Viral Rekaman Suara Teriakan Vanessa Angel, Paranormal Sok Bisa Panggil Arwah Ibu Gala Akhirnya Minta Maaf

Dua orang yang mengaku bernama Ki Soleh Pet dan Baks 888, meminta maaf atas ulah yang membuat konten memanggil arwah Vanessa Anggel.

YouTuber yang juga mengaku paranormal ini, mengunggah konten berdurasi sekitar 13 menit yang berisi rekaman ‘suara’ Vanessa Angel.

Video konten berjudul “Nekat ! Panggil Arwah Vannesa Angel di Tempat Terjadinya Kecelakaan Tol Jombang” dibuat sedemikian rupa supaya menarik netizen menontonnya.

Bahkan ada dalam konten dituliskan informasi untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Dengan viralnya video tersebut, memantik kemarahan netizen. Kini video tersebut sudah tidak ada di kanal YouTube Ki Soleh Pet maupun TikTok.

Akan tetapi, jejak digital atas tindakan tak terpuji keduanya tak mudah dihapus.

Netizen berhasil menyimpan dan menyebarkan kembali potongan konten video hingga kedunya diserang habis-habisan.

Terlihat dalam potongan video yang beredar, mereka tampak mendengarkan suara dari perangkat mirip radio.

Keduanya mengatakan telah mendengar suara-suara janggal dari perangkat yang mereka bawa.

Bahkan dia mengatakan mendengar suara teriakan wanita dan bunyi mobil.

Atas ulah keduanya, netizen meminta melaporkan akun Ki Soleh Pet dan rekannya yang nekat membuat konten mistis tentang mendiang Vanessa Angel.

Diduga desakan publik yang begitu kuat, pada Sabtu, 6 November 2021 siang, keduanya membuat video baru yang berisi permintaan maaf.

Tayangan berisi permohonan maaf tersebut berdurasi tiga menit.

“Ingin mengklarifikasi dan meminta maaf terkait kejadian konten yang telah kita buat,” kata dia.

“Dan juga kita selaku dari content creator sebenarnya datang ke tempat lokasi itu untuk mendoakan almarhum dan almarhumah,” kata Baks 888.

Mereka berasalan, jika konten tersebut dicuri atau dipotong-potong kemudian diviralkan.

Dia mengaku bertujuan baik dalam pembuatan konten memanggil arwah Vanessa Angel.

“Sebenarnya ada video kita yang dicuri atau dicomot sama content creator yang lain di berbagai aplikasi. Sehingga jadi ramai,” kata sosok pria bertopeng.

“Jadi kita sekali lagi minta maaf atas kejadian yang sudah terjadi ini, terutama untuk keluarga besar almarhum dan almarhumah,” katanya.

“Dan kita juga mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian kecelakaan, dan mendoakan agar arwah mereka diterima di sisi-Nya” ucap mereka.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *