5 Pengakuan Mengejutkan Sopir Vanessa Angel, Nomor 3 Bikin Emosi

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy menyampaikan pengakuan mengejutkan soal kecelakaan yang merenggut nyawa sang artis.

Dalam kecelakaan maut di Tol Mojokerto-Jombang KM 672 pada Kamis (4/11) siang, Vanessa Angel dan suaminya, Febri ‘Bibi’ Andriansyah meninggal di tempat.

Berikut fakta mengejutkan soal kecelakaan maut berdasarkan pengakuan Joddy kepada polisi:

1. Lelah dan Mengantuk

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengungkapkan bahwa Joddy mengaku lelah dan mengantuk saat mengendarai mobil.

“Alasannya kelelahan, enggak fokus, ada sedikit ngantuknya, (mobil) oleng ke kiri,” kata Kombes Gatot Repli kepada JPNN.com, Sabtu (6/11).

2. Bermain Ponsel

Joddy akhirnya mengaku kepada penyidik bahwa dia menyetir mobil sambil bermain ponsel sebelum kecelakaan terjadi.

“Iya, katanya begitu saat diinterogasi,” kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinand Kennedy di Surabaya, Sabtu (6/11).

3. Mengebut

Menurut Kennedy, sang sopir juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam.

“Sopir mengaku 120 kilometer per jam,” ungkap Kennedy.

4. Tak Mengerem

Kombes Gatot Repli Handoko mengungkapkan bahwa kepolisian menetapkan kejadian tersebut sebagai kecelakaan tunggal. Analisis itu berdasar dari kondisi mobil pascakecelakaan, tidak ada bekas pengereman, dan tidak ada mobil lainnya yang terlibat kecelakaan.

5. Unggah di Medsos

Joddy rupanya sempat mengunggah merekam dan menguggah perjalanannya sebelum kecelakaan melalui akun Instagram @tubagusjoddy. Dari video yang beredar, sopir tampak merekam suasana Tol Mojokerto-Jombang KM 555. Tak lama setelah itu kecelakaan mau terjadi dan merenggut nyawa Vanessa Angel dan suami. Kompol Kenedy mengatakan penyidik telah menyita ponsel dan alat bukti elektronik milik Joddy.  “Sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik,” tutur Kennedy. (jlo/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *