Ih! Pria di Banyuwangi Onani Sambil Naik Motor

Publik Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) dihebohkan dengan kelakuan tidak senonoh seorang pria yang melakukan masturbasi atau onani sambil mengendarai sepeda motor.

Kelakuan menjijikan pria di Banyuwangi itu terekam video dan viral setelah tersebar di aplikasi percapakan atau Whatsapp (WA).

Dikutip dari Detik.com, dalam video berdurasi tujuh menit, tampak pria menggenakan jersey biru serta celana pendek mengeluarkan alat kelaminnya sambil berkendara.

“Kejadiannya pagi, sekitar jam 07.00 WIB,” ujar ST, salah seorang saksi yang melihat aksi tidak senonoh pria Banyuwangi itu, Rabu (20/10/2021).

Menurut ST, pria itu mengendarai sepeda motor automatik atau matik berwarna hitam bergaris merah. Namun ST tidak melihat jelas wajah pelaku karena memakai masker.

Namun ia ingat jika pria itu berkendara sangat pelan sambil melakukan onani di atas kendaraan yang berjalan.

Hingga kini belum diketahui secara pasti lokasi pria itu melakukan onani sambil mengendarai motor. Meski demikian, menurut ST, lokasi pria tersebut melakukan onani sambil mengendarai motor terjadi saat melintas dari arah Pasar Tapanrejo, Kecamatan Muncar, menuju Pasar Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

“Saya dibuntuti sama orang itu, dia onani di sepanjang jalan dari Pasar Tapanrejo menuju Pasar Sraten,” terangnya.

Tak hanya di aplikasi percakapan, video pria di Banyuwangi yang melakukan masturbasi atau onani sambil mengendarai sepeda motor itu juga tersebar di media sosial. Beberapa netizen pun turut mengomentari kelakuan tidak senonoh pria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *