Diejek Tak Pantas Dapat Suami Bule, Respons Wanita Ini Bikin Warganet Kagum

 Video TikTok seorang wanita yang menikah dengan bule Jerman baru-baru ini menjadi sorotan.

Wanita dengan akun @anditahp tersebut kerap membagikan momen-momen kesehariannya dengan suami yang berasal dari Jerman.

Terbaru, salah satu video milik akun @anditahp tersebut menjadi viral dan sudah ditonton jutaan kali. Wanita ini membalas komentar warganet yang menyebut dirinya tak pantas punya suami bule.

“Sejelek dia bisa dapet bule – netizen iri,” tulis akun @anditahp menirukan komentar warganet.

Melihat komentar negatif tersebut, wanita ini pun memberikan respons cerdas. Ia menegaskan bahwa wajah bukanlah segalanya.

Tidak hanya itu, wanita ini menyebutkan deretan prestasinya sejak SMA hingga sekarang.

Diejek Tak Pantas Punya Suami Bule, Wanita Ini Beri Respons Menohok (tiktok.com/@anditahp)
Diejek Tak Pantas Punya Suami Bule, Wanita Ini Beri Respons Menohok (tiktok.com/@anditahp)

“SMA aksel dua tahun. S1 double degree Indo-Jerman. S2 lulusan Jerman,” tulisnya mengenai latar belakang pendidikannya.

“Punya perusahaan dengan penghasilan euro. Bisa bikin rumah sendiri. Dan gue baru 25 tahun,” tambahnya.

“Capek deh zaman gini yang dilihat cuma tampang, cantik doang nggak bisa hura-hura bun,” imbuhnya membalas komentar buruk yang diberikan.

Sejak dibagikan, video wanita tersebut telah ditonton hingga 3,4 juta kali oleh pengguna TikTok.

Tidak hanya kagum, banyak yang ikut terinspirasi melihat jawaban yang diberikan pemilik akun @anditahp tersebut.

Diejek Tak Pantas Punya Suami Bule, Wanita Ini Beri Respons Menohok (tiktok.com/@anditahp)
Diejek Tak Pantas Punya Suami Bule, Wanita Ini Beri Respons Menohok (tiktok.com/@anditahp)

“Dunia nggak butuh good looking, butuhnya good skills, good attitude. Banyak gerak bukan banyak bicara,” tulis salah satu komentar mendukung.

“Sikat kak, ketikan seseorang itu mencerminkan diri dia sendiri.”

“Yang komen langsung terjungkal, terpentok, terpental, terkalahkan,” tambah warganet.

“Pastinya bulenya berkelas jadi pilih mbak yang pintar, karena keturunan akan mewarisi kepintaran ibu biasanya.”

“Yang bilang dia jelek emang lu secantik apa sih, malah bule sukanya yang manis-manis kayak kita ini,” tulis komentar lainnya.

Selain ditonton jutaan kali, video yang dibagikan wanita ini juga sudah dikomentari hingga 8,2 ribu kali sekaligus mendapat 455 ribu likes warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *