Profil Ika Masriana, Tiktoker yang Di-bully Gegara Tanda Lahir di Wajah.

Kisah tiktoker, Ika Masriana, yang mendapatkan bully-an karana memiliki tanda lahir di wajahnya memancing reaksi netizen di dunia maya. Lantas seperti apa profil Ika Masriana yang viral tersebut?

Profil Tiktoker Ika Masriana

Ika Masriana berasal dari Desa Babana, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Perempuan 18 tahun itu mengaku memiliki tanda lahir di wajah sejak lahir. Dia sempat bertanya kepada sang ayah mengenai tanda lahirnya tersebut pada umur 5 tahun. Si ayah pun mintanya untuk tetap bersyukur dengan anugerah yang diberikan Tuhan.

Baca Juga: Pasutri Ini Membatalkan Perceraian Saat Menunggu Hakim di Pengadilan Agama, Kisahnya Bikin Haru.

Kendati demikian, ayah Ika pernah berencana untuk menghilangkan keunikan pada wajah putrinya itu, namun mendapat larangan dari kakek Ika. “Aku enggak mau menghilangkannya. Karena aku sudah mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah. Kalau dulu bapak pernah berpikir untuk menghilangkannya sih. Tapi akhirnya kakek aku menghalanginya karena lebih baik disyukuri saja,” bebernya.

Remaja berhijab itu juga tetap percaya diri dan tampil di Tiktok sejak 2018 hingga membuat namanya viral seperti sekarang. Hingga kini, akun Tiktok Ika Masriana memiliki 417.700 pengikut dan videonya mendapatkan 2,7 juta tanda like. Dia juga menerima endorse produk atau mempromosikan produk dengan mengirim pesan ke akun Instagramnya, @ikamasriana.

Baca Juga: MasyaAllah! Dokter Berusia 87 Tahun Ini Keliling Desa Menggunakan Sepeda Untuk Berikan Pengobatan Gratis ke Masyarakat

Di-bully Mirip Monyet

Ika menceritkan dirinya yang kerap di-bully teman-temannya semasa sekolah lantaran memiliki tanda lahir di wajah dan disebut mirip hewan. “Iya aku pernah di-bully, teman kelas pernah bilang aku mirip monyet, orang utan lah,” kata Ika di program Kopi Viral Transtv.

Kini Ika sudah terbiasa dengan ejekan tersebut. Justru di Tiktok banyak netizen yang mendukung dan menyemangati remaja itu untuk  tetap percaya diri. Tidak sedikit juga netizen pria yang menyebutnya cantik dan meminta tiktoker itu untuk menjadi pasangan.

Bismillah, dengan izin papa mama dengan ini,” komentar pengguna akun @winwin154701.

Insya Allah aku bisa melengkapi kekuranganmu, bukan menikmati kelebihanmu,” tulis penggun akun @adynetral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *