Tega! Tante Kunci 2 Keponakannya di Bagasi Mobil, Sampai Mati Kelaparan lalu Membusuk

Seorang wanita di Baltimore, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi pada Jumat Juli 2021 kemarin, akibat mengunci keponakannya di bagasi mobil sampai kelaparan, tewas, lalu mayatnya membusuk. Wanita bernama Nicole Johnson (33) itu didakwa dengan penganiayaan anak tingkat pertama yang mengakibatkan kematian. Keponakannya yang sudah tak bernyawa ditemukan sehari sebelum penangkapan Nicole oleh polisi Baltimore.

Menurut dokumen dakwaan yang didapat The Baltimore Sun, Johnson sedang menyetir lalu ditepikan polisi tepat setelah pukul 11 malam. Ia diduga mengemudi tanpa SIM, dan pelat nomor sementaranya palsu. Mobilnya kemudian diderek. Polisi lalu mencium bau busuk saat Johnson mengeluarkan barang-barang dari mobilnya.

Baca Juga : Kejadian Aneh, Tiba-tiba Rambut Manusia Keluar dari Kuburan Berusia Ratusan Tahun.

Johnson berusaha menutupi koper dengan selimut saat dia mengeluarkannya, yang berujung ditemukannya mayat keponakan sudah membusuk. Johnson kemudian berupaya melarikan diri tetapi dengan cepat ditangkap polisi. Ada dua korban di koper itu, masing-masing bernama Joshlyn Johnson (7) dan Larry O’Neil (5). Semuanya adalah keponakan Nicole Johnson. Keduanya mengalami kelaparan parah. Menurut The Sun, keponakan yang perempuan berbobot hanya 8 kg, sedangkan saudara laki-lakinya 9 kg.

“Menurut para dokter, dibutuhkan beberapa bulan kelaparan sampai bobotnya seperti ini,” tulis dokumen dakwaan.

Johnson diduga mengaku kepada detektif, dia berkendara dengan mayat-mayat di bagasinya selama berbulan-bulan, menurut laporan itu. Pada Mei 2020 Johnson sempat berkata ke penyelidik, dia memukul Joshlyn beberapa kali yang menyebabkan kepala gadis itu membentur lantai. Johnson kemudian diduga memasukkan bocah tersebut ke dalam koper di bagasi mobilnya. Kemudian dua bulan lalu Larry tidur karena kelelahan dan tidak bangun-bangun. Si tante lalu menaruh tubuhnya di koper bersama saudara perempuannya, dan memasukkannya ke bagasi. Johnson mengatakan kepada detektif, dia mengurusi kedua anak itu sejak 2019 ketika ibu kandung yang merupakan saudara perempuannya pindah dari Maryland ke Ohio dan tidak bisa lagi merawat mereka.

Baca Juga : Inilah Sosok Sertu Yorhan Lopo, Prajurit TNI yang Dibunuh di Depok

“Saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi saya tahu mereka berdua harus dikubur. Tolong bantu saya. Anak-anakku mati entah kenapa,” tulis Dachelle Johnson, ibu anak-anak itu, di postingan Facebook yang telah dihapus. New York Post melaporkan, unggahan Dachelle ditautkan ke laman GoFundMe untuk menggalang dana biaya pemakaman, tetapi penggalangan dana telah ditutup karena sudah orang yang akan melakukannya secara gratis, menurut GoFundMe. Nicole Johnson saat ini ditahan di Pusat Penahanan Baltimore County di Towson, Maryland.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *