Saking Cantiknya Wanita Ini Pernah Dilamar 3 Konglomerat, Tapi Ia Lebih Memilih Presiden RI Pertama Untuk Menjadi Suaminya. Inilah Alasanya

Ratna Sari Dewi disebut sebagai istri tercantik presiden pertama Indonesia, yaitu Soekarno.

Seperti yang diketahui, Soekarno memiliki 9 istri semasa hidupnya.

Bahkan, hingga usianya menginjak 81 tahun, kecantikan Ratna Sari Dewi tak pernah luntur dan wanita tersebut tampak jauh lebih muda dari usianya.

Hal tersebut karena Ratna Sari dewi mengonsumsi makanan sehat.

Istri kelima dari Bung Karno ini sangat menyukai tahu dan produk dari kedelai karena berprotein dan rendah lemak.

Selain itu, produk ini juga mengandung kalori rendah namun kaya akan antioksidan.

Tahu justru dapat memperlambat proses penuaan dengan memelihara elastisitas kulit.

Baca Juga: Bikin Bangga! Inilah Sosok Adi Utarini, Satu-satunya Orang Indonesia yang Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Kisah cinta Soekarno, presiden pertama Indonesia dengan sejumlah wanita menarik untuk disimak.

Salah satu yang paling banyak disorot adalah istri kelima Soekarno.

Dia adalah si cantik Ratna Sari Dewi Soekarno yang berasal dari Jepang.Potret Presiden Soekarno mencium pipi Ratna Sari DewiI

Saking cantiknya, Ratna Sari Dewi ternyata pernah dilamar oleh para miliarder.

Dikutip melalui Tribunnews.com, Sabtu (18/9/2021), Ratna Sari Dewi Soekarno, yang lahir dengan nama Naoko Nemoto di Tokyo mengakui sebelum dilamar Presiden Soekarno, dia telah dilamar terlebih dulu oleh 3 miliarder dari Amerika Serikat dan Filipina.

Saya dapat memilih sebanyak yang saya inginkan. Lamaran pernikahan tanpa batas. Hidup seperti itu.

Ketika saya dilamar Presiden Soekarno dari Indonesia, saya pilih untuk menikah.

Dan sebelum cinta saya dengan presiden, saya dilamar oleh dua miliarder di Amerika Serikat dan seorang miliarder di Filipina,” tulis Dewi di media With Online 2 April lalu.

Baca Juga: Dulu Dibuang Ibunya Di Kolong Jembatan, Kini Bayi Tersebut Menjadi Anak Angkat Bupati dan Hidup Penuh Kasih Sayang.

Cinta membuat Ratna Sari Dewi memilih Soekarno.

Sejak dia dilahirkan menjadi seorang wanita, menurut Dewi kehidupan yang dibutuhkan oleh pria lebih menyenangkan.Potret istri Soekarno, Ratna Sari Dewi alias Dewi Soekarno bersama putrinya Kartika Sari Dewi Soekarno semasa kecil.

Kalian semua juga berpikir begitu, kan? Bagaimanapun, itu penting sebelum cinta dimulai!

Kemudian, ketika berbicara tentang bagaimana menjadi “wanita pilihan”, “sebelum cinta dimulai” sangatlah penting!

Misalkan Anda memiliki pria yang Anda sukai. Tapi jangan biarkan Anda merasa “menyukai” pria itu. Jika Anda menunjukkan sikap “Aku suka kamu” dari awal, Anda akan menjadi laki-laki!” kata Dewi.

Menurut Dewi, banyak wanita salah paham bahwa lelaki ini akan mengikutinya, apapun yang wanita lakukan.

Itulah mengapa wanita tidak bisa menjaganya dengan baik. Poin terpenting dalam menikah mulai sekarang adalah “menjadi wanita pilihan pria.”

Baca Juga: Gara-Gara Memecat Salah Seorang Karyawannya Perusahaan Ini Kehilangan Uang Puluhan Milyar Rupiah Dalam Sebulan.

Dewi telah mengulangi kata ini berkali-kali di setiap tulisannya, tetapi hal itulah yang terpenting, dapat menentukan apakah kita dapat memiliki pernikahan yang bahagia di masa depan.

Tolong ukir kata tersebut di hati Anda sebelum Anda memulai pernikahan Anda,” nasihatnya kepada wanita (Jepang).

Menurut Dewi, jika seorang wanita menemukan dan mengejar pria yang baik, dia mungkin jatuh cinta dengan citra itu dan bukan “mencintai” pria itu sendiri.

Jadi, segera setelah romansa berkembang dan menikah, saya akan berkata, “Oh, apakah orang seperti ini? Ini sedikit berbeda,” kata Dewi.

Di sanalah mulai terjadi keretakan hubungan karena awalnya mencintai seseorang dari citra sang pria, bukan dengan pria itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *