Wanita Ini Melakukan Hal Tak Terduga Demi Kulit Glowing, Tapi Malah Berujung Mengenaskan!

Seorang wanita berusia 26 tahun harus menelan pil pahit karena divonis menderita kanker perut. Penyebab dari kanker perutnya sungguh miris yaitu kebiasaan menyantap makanan murah yang tidak bergizi. Wanita cantik asal Tiongkok itu rela makan makanan murah agar bisa membeli kosmetik mahal untuk mempercantik diri. Tanpa disadari, tindakannya yang hanya makan makanan murah itu justru berbuah mengerikan.

Melansir dari bmccancer.biomedcentral.com mengungkapkan bahwa kekurangan nutrisi yang parah dapat meningkatkan risiko kanker perut. Jenis kanker ini cenderung berkembang secara lambat selama bertahun-tahun. Gejala awalnya, wanita itu seringkali mengalami rasa sakit di bagian perut. Wanita yang enggan disebutkan namanya itu bahkan melihat darah yang bercampur dengan fesesnya saat buang air besar.

Sumber : asiancancer.com

Namun selama ini, ia tak pernah berani mengambil tindakan medis dan memilih mengobati sakitnya sendiri. Sayangnya, kondisi tubuhnya malah berangsur makin memburuk dan tak menunjukkan tanda-tanda kesembuhan. Di titik itulah ia sadar ada yang salah dan memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Usai menjalani beberapa pemeriksaan, fakta terbaru membuat wanita tersebut terkejut bukan kepalang, ia didiagnosa menderita kanker perut stadium akhir. Usut punya usut, selama ini ia memiliki nafsu makan yang buruk dan tak teratur. Wanita ini seringkali melewatkan rutinitas makan yang bergizi dan membeli makanan murah.

Hal yang lebih mengejutkan yaitu, ia melakukan hal tersebut karena ingin menghemat uang agar bisa membeli kosmetik. Wanita memang cenderung rela untuk menghabiskan banyak tabungannya demi membeli kosmetik-kosmetik mahal impiannya. Pada kasus ini, wanita tersebut juga mengurangi jumlah makanan yang masuk ke tubuhnya demi menurunkan berat badan. Parahnya, ia sering makan siang hanya dengan menu roti sisa sarapan dan beberapa acar sayuran.

Gara-gara hal itulah, pencernaan sang wanita diduga mengalami gangguan sehingga memicu munculnya kanker akibat dari gaya hidup yang tak sehat. Mau tak mau, ia pun akhirnya harus terpaksa berhenti dari pekerjaannya demi menjalani perawatan di rumah sakit. Wanita cantik tersebut mengaku menyesal, dan berharap agar orang lain tak ada yang bernasib sama dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *