Anak UAS, Mizyan Hadziq Sisihkan Uang Saku Untuk Membeli Sembako Bagi Dhuafa

Mediadakwahislami.com—Baru-baru ini pemegang akun Instagram @ustadzabdulsomad_official mengunggah sebuah video yang menampilkan anak Ustadz Abdul Somad (UAS) yaitu Mizyan Hadziq.

Dalam video tersebut Mizyan tampak antusias saat membuka kaleng tabungan berisis uang yang telah kumpulkan dari menyisihkan rezeki yang didapatkannya. Dalam unggahan itu menjelaskan bahwa Mizyan Hadziq tengah mengikui program Tabung Sedekah Subuh.

“Mizyan Hadziq Abdillah, Anak UAS, masih kelas 1 SD, ikut membuat Tabung Sedekah Subuh. Hasil sedekah subuh Hadziq diserahkan kepada Yayasan Tabung Wakaf Umat untuk membeli beras bagi dhuafa.

Semoga Hadziq terlatih dengan kebiasaan-kebiasaan baik sejak kecil dan istiqomah. Semoga Allah jaga Hadziq lahir dan bathin. Amin.

Bagi jama’ah yang ingin ikut bersedekah seperti Hadziq, bisa mengambil tabung Sedekah Subuh di kantor Yayasan Tabung Wakaf Umat di jl. Hang Tuah no 62 Pekanbaru Riau (bisa search di googlemaps “Yayasan Tabung Wakaf Umat”). Tulis keterangan unggahan tersebut.

Melihat video tersebut tak sedikit netizen yang memuji keiatannya dan mendoakan kebaikan untuk anak Ustadz Abdul Somad tersebut.

Masya allah..
Buah tak jauh jatuh dari pohon@, semoga ustadz dn Mizyan hadziq abdillah, selalu dlm lindungn allah..
🤲, tulis akun @dewi_sinn***

Panjang umur untuk semua hal baik, tulis akun @imam.ha***

Malunya diri ini ya Allah melihat isi tabungan sedekah subuh anak kecil ini byk warna birunya 😢😢, tulis akun @makanmu***

Lihat video di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *