Bersama Babinsa, UAS Salurkan Sedekah Sembako dan Wakaf dari Jamaah

Mediadakwahislami.com—Baru-baru ini Ustadz Abdul Somad (UAS) mengunggah foto kegiatan beliau diluar kajian dan ceramah. Kegiatan tersebut adalah kunjungan ke desa Kebun Tinggi.

Melansir postingan yang diunggah akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, kunjungan UAS kali ini dalam rangka penyaluran sedekah dan wakaf untuk pemakmuran masjid disana. Berikut keterangan yang ditulis dalam unggahan akun tersebut.

Jumat, 26 maret 2021.

Dari payakumbuh jam 10 pagi, sampai desa Kebun Tinggi jam 3 sore. Hanya 30 km, tapi jalan ekstream. Kami langsung makan. Ngecat masjid. Nyerahkan bantuan mikrofon, beras, dll. Dari Maghrib ke Isya pengajian. Setelah Isya kami tidur di Batu Tilam.

Pagi Sabtu, 27 Maret 2021 kami kembali ke Kebun Tinggi. Ternyata hujan lebat tadi malam. Air sungai naik. Mobil tidak bisa lewat. Jembatan tidak ada. Kata pak Kades, air surut besok pagi, mobil bisa lewat. Saya duduk di tepi surau di seberang sungai. Berfikir jauh, bagaimana cara keluar.

Tak lama, lewat dua orang berpakaian tentara, ternyata pak Babinsa. “Mau kemana pak?”, tanya saya ke pak Babinsa. Beliau jawab, “Mau pulang ke Pekanbaru”. Saya memohon, “Bisa saya numpang sampai Lipatkain?”. “Bisa”, jawab pak Babinsa.

Jam 14.30 kami bertolak dari Kebun Tinggi. Jam 19.00 tepat sampai di Lipatkain. Tulisnya dalam unggahan tersebut.

Lihat foto lebih banyak di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *