Ustadz Adi Hidayat Bagikan Obat Mujarab untuk Sembuhkan Covid-19 ke Prajurit TNI AD

Mediadakwahislami.com—(Okezone.com) Dai kondang Ustadz Adi Hidayat menyambangi Markas Kodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (23/2/2021).

Dalam kesempatan itu, dia berjanji akan memberangkatkan 30 prajurit Kodam III/Siliwangi. Hal itu disampaikan Adi Hidayat saat bersilaturahmi dengan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. Dia juga mendukung kinerja Kodam III/Siliwangi dan jajaran dalam berbagai hal, termasuk dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Karena itu, ujar Adi Hidayat, selain doa, juga menyerahkan sebanyak 2.500 boks obat herbal yang diberi nama Rempah PH-7, isi 10 kapsul per boks. Rempah PH-7 berkhasiat untuk penyembuhan Covid-19.

“Prajurit TNI saat ini ada di garis depan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid- 19, sehingga harus sehat dan kuat. Esa Hilang Dua Terbilang, tetap semangat jangan putus asa dan tidak ada yang mustahil, kerjakan sampai tuntas sampai dengan selesai,” kata Adi Hidayat.

“Cintai negara kita, cintai bangsa kita. Ini bukan sebuah pengabdian tapi ini sebuah amanah yang mesti kita jaga dengan baik. Saya akan memberangkatkan 30 prajurit Kodam III/Siliwangi umrah ke Tanah Suci Mekkah,” ujar Ustadz Adi Hidayat.

Sementara itu, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, bangga dan terima kasih atas kunjungan ustadz Adi Hidayat. Ustadz Adi Hidayat adalah ulama Indonesia yang menguasai isi kitab suci Alquran dan ilmu hadist.

“Saya berharap kedatangan Ustadz Adi Hidayat untuk bersilaturahmi ke Kodam III/Siliwangi menjadi berka bagi keluarga besar Kodam III/Siliwangi,” kata Pangdam.

Hadir pula Kasdam III/Siliwangi Brigjen Kunto Arief Wibowo, Irdam, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, dan para Kabalak.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *