Mualaf Asal Korea Selatan Ini Mengaku Terinspirasi Daud Kim

Mediadakwahislami.com—(Islampos.com) Daud Kim merupakan salah satu mualaf asal Korea yang aktif di media sosial. Selain dikenal sebagai Youtuber, Daud Kim juga merupakan seorang penyanyi.

Meski tak lepas dari kontroversi, sosok Daud kim rupanya mampu menginspirasi orang lain. Byeong Chan yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan, menjadi salah seorang yang terinsiprasi oleh Daud Kim hingga dirinya mantap masuk Islam.

Kehidupan remaja Byeong berbeda dengan remaja lainnya. Dia dulu pesepakbola. Dia bermain sampai dia berusia 17 tahun tetapi dia menyadari dia mengalami sakit, bukan fisik melainkan mental. Dia berubah dari depresi, tersesat, berhenti sekolah menengah, kehilangan harapan dan berpikir dia tidak akan mencapai apapun dalam hidup ini.

Namun,akhirnya, dia berubah dan menyelesaikan sekolah menengah dan dia masuk tentara lebih awal dari kebanyakan orang. Setelah dia mendapat ijazah SMA dia bertemu dengan seorang teman Muslim.

Teman Muslimnya biasa mendengarkan dia, memahami dia dan menerima situasi yang dia hadapi. Melalui tindakan temannya, itu membuatnya perlahan berubah.

Dia mengenal Islam dan temannya mampu menjawab pertanyaannya. Ini membuatnya belajar lebih banyak dan agama ini memberinya kedamaian di hatinya.

Setelah 6 bulan belajar, dia memutuskan dia siap untuk menerima Islam. Dia sangat senang dengan keputusannya dan Islam membuatnya sangat bahagia.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *