Selesai Salat Subuh di Masjid Nurul Abrar, Anies Cek Piano di Gereja Sion

Mediadakwahislami.com—(Sindonews.com) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, setelah menunaikan salat Subuh di Masjid Nurul Abrar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, berkunjung ke GPIB Sion Jakarta. Senin, (22/3/2021).

Dalam unggahan melalui akun Instagram @aniesbaswedan, selesai salat subuh pukul 04.51 WIB, Anies yang didampingi pengurus masjid melihat kondisi tempat ibadah yang berkarpet merah itu. Setelah itu Anies sarapan bubur ayam Cikini.

Dalam unggahan Anies terlihat adanya polling, tim bubur diaduk lebih unggul dibandingkan tim bubur tidak diaduk. Persentase 62% untuk bubur diaduk dan 38% untuk bubur tidak diaduk.

Pukul 07.25 WIB Anies sudah hadir di GPIB Sion Jakarta, Taman Sari, Jakarta Barat. Dia berkeliling Gereja dan melihat penerapan protokol kesehatan. Di dalam gereja tersebut kursi – kursi di letakan berjarak. Gubernur DKIpun tak lupa mengecek piano yang terdapat di dalam gereja.

“Ini ada satu alatnya, makanya bunyinya kaya hujan,” kata pengelola Gereja, GPIB Sion Jakarta, Taman sari, Jakarta Barat. Senin, (22/3/2021).

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *