Mizyan Haziq, Anak Ustadz Abdul Somad Juara 2 Lomba Hapalan Alquran

Mediadakwahislami.com— Anak Ustadz Abdul Somad, Mizyan Haziq meraih juara dua dalam perlombaan hafalan surat pendek saat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Darul Iman Desa Tarai Bangun, Tambang, Kampar.

Dilansir dari media sosial Mizyanhadziq, tampak sebuah postingan video dan foto yang memperlihatkan Mizyan mendapat juara dua dengan memegang tropi dan piagam penghargaan.

“Alhamdulillah, tahniah sayang. Proud of you. Allah itu maha baik, Allah memberi lebih dari apa yang kita minta,” tulis Ummi Mellya Juniarti di akun Instagram milik Hadziq, diunggah Minggu (21/3/2021).

Ummi Mellya tidak berharap anaknya mendapatkan juara II karena melihat anak-anak yang ikut dalam perlombaan sudah hafal 5-6 juz. Sedangkan anak lelakinya baru hafal 2 juz.

“Tadinya hanya berdoa sama Allah dapat juara 3. Penting dia bawa pulang pialanya. Sebab, dari pekan lalu dia sudah sibuk nanya kapan hadiah itu dibagikan,” lanjut Mellya di akun anaknya tersebut.

Sesaat sebelum tampil, Mizyan tiba-tiba tidak hapal surat ingin ia baca. Alhasil ganti surat yang ia hafal. Karena jadwalnya cukup padat, bertepatan dengan shooting program Ramadhan akan diisi di sekolah.

Alhamdulillah, tadinya minta juara III, Allah kasih juara II. Ia diapit sudah hafal 6 juz dan 5 juz. Hikmahnya semoga dia bisa rajin lagi murojaah,” tutup Mellya.

Sumber: RiauOnline.co.id/ Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *