Sambil Menangis, Waria Ini Bela Habib Rizieq, ‘Buat Kalian yang Ngaku Muslim, Please Koreksi Diri’

Mediadakwahislami.com—(TribunPekanbaru.com) Terdakwa pelanggaran kekarantinaan kesehatan Habib Rizieq Shihab terlibat kisruh dengan pihak Kejaksaan di Rutan Bareskrim Polri, Jumat (19/3/2021).

Habib Rizieq kembali menolak melakukan sidang virtual yang menjadi keputusan hakim karena kondisi pandemi. Habib Rizieq bersikeras karena tetap ingin hadir secara fisik di Pengadilan. Dia menolak jika sidang dilanjutkan secara online.

Berita penangkapannya beberapa waktu lalu disusul sidang virtual yang sempat ricuh mengundang pro dan kontra netizen.  Meskipun banyak dihujat dan dicaci, tetapi yang mencintai sosok Rizieq Shihab juga tak bisa dibilang sedikit. 

Baru-baru ini viral di media sosial, video salah satu pendukung setianya yang merupakan seorang waria turut buka suara terkait kasus yang kini tengah menimpa Rizieq Shihab. Video tersebut diunggah di akun twitter @Cobeh09.

Dikutip Tribunpekanbaru.com dari akun tersebut, sang waria tersebut menjuluki dirinya sebagai Princess Hula-Hula. Dalam video itu, si waria menyebutkan bahwa Habibs Rizieq bukan koruptor, bukan pembunuh, dan bukanlah kriminal.

“Kalian kenal beliau? Beliau bukan koruptor, beliau bukan pembunuh, dan beliau bukan kriminal,” buka sang waria.

“Tapi sampai sekarang gue sendiri gak ngerti kenapa beliau begitu dimusuhin, kenapa beliau begitu ditakutin,” lanjutnya lagi.

“Bahkan parahnya, ada yang mengaku muslim, tapi membenci beliau.”

Menurut Princess Hula-Hula, dirinya yang merasa hina karena merupakan seorang banci nyatanya masih bisa membedakan mana yang ulama dan mana yang bukan. 

“Gue sebagai banci, banci ini sehina-hinanya di mata kalian masih bisa membedakan yang namanya ulama dan bukan ulama,” tuturnya.

“Beliau ini begitu santun, begitu tegas! Begitu tegas dalam menyampaikan setiap titik ceramahnya.”

Di akhir video, waria tersebut pun mempertanyakan kemusliman umat Muslim yang tak bisa menghargai serta menghormati sosok Rizieq Shihab. 

“Buat kalian yang mengaku-ngaku Muslim, tapi gak bisa menghormati beliau, please, koreksi lagi! Muslim yang kalian maksud itu apa?” pungkasnya.

Lihat artikel asli/ Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *