Masya Allah, Ditagih Utang Rp 5 Ribu, Wirda Mansur Malah Bayar Rp 1 Juta, Ternyata Ini Alasannya

Mediadakwahislami.com—(Tribunnews.com) Putri sulung Ustadz kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur terkejut saat ditagih utang Rp 5 ribu oleh seorang teman prianya.

Belum lama ini, Wirda menceritakan kondisi sebenarnya yang belakangan ini membuat heboh. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (7/3/2021).

Wirda Mansur mengaku saat itu dirinya memang sedang tidak membawa uang pecahan. Oleh karenanya, perempuan 21 tahun ini meminjam uang dari temannya tersebut.

“Kondisinya aku lagi nggak bawa duit, kemudian aku pinjem lah, yang namanya pinjem harus dikembalikan tapi aku juga lupa,” kata Wirda.

Beberapa momen setelahnya, pria itu meminta Wirda supaya mengembalikan uang Rp 5 ribu yang dipinjamnya. Di situ, Wirda Mansur mengaku terkejut setelah mendapat penjelasan dari teman prianya.

“Diingetin sama dia ‘Wir boleh nggak nih gue minta duit yang lu pakai kemarin Rp 5 ribu’,” ucap Wirda Mansur.

“Hah yang mana ya? Aku bilang begitu. ‘Kemarin lu beli air minum pakai duit gue’,” sambungnya.

Ia pun mengembalikan uang dipinjamnya dengan nominal yang lebih besar, yakni Rp 1 juta. Dikatakan Wirda, alasannya mengembalikan Rp 1 juta karena kasihan dengan temannya tersebut yang merupakan anak rantau.

“Oh yaudah deh, karena aku juga sebenarnya kasihan, dia anak rantau. Sekalian aja ngasih sejuta,” terang Wirda.

Sementara itu, Wirda juga mengaku bahwa dirinya memang sering memberi pada orang yang membutuhkan.

“Sebenarnya bukan cuma dia doang, lebih sering banget ngasih,” ujar Wirda Mansur.

“Kadang kalau sekali ngasih gopek, sejuta, kayak gitu sih,” lanjutnya.

Bahkan, Wirda mengaku cukup royal dengan teman-teman terdekatnya

“Cukup royal dan sangat royal, karena memang sudah dipercaya sama mereka buat jadi temen, tempat bantuan,” tandasnya.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *