Ustadz Ini Umumkan Abu Janda cs Buzzer Bertugas Hancurkan Islam Indonesia

Mediadakwahislami.com—(SuaraBanten.id) Seorang ustadz tak dikenal umumkan Abu Janda buzzer bertugas hancurkan Islam di Indonesia. Selain Abu Janda disebut juga Denny Siregar dan Ade Armando.

Hal iu diumumkan dalam video seorang pendakwah menyebut pemerintah sengaja membentuk buzzer dengan tujuan untuk menghancurkan Islam. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter pegiat media sosial Denny Siregar @dennysiregar7.

Dalam video berdurasi 40 detik yang diunggah tersebut tampak seorang pendakwah sedang menyampaikan materi ceramah di atas mimbar. Belum diketahui siapa sosok pendakwah yang membahas mengenai buzzer dengan misi menghancurkan Islam itu.

“Selamat pagi wahai para kadrun yang sibuk memelihara jenggot tapi jarang menggunakan akal. Sehat-sehat selalu ya, enggak ada kalian kurang ramai dunia permedsosan,” tulis Denny seperti dikutip Suara.com, Sabtu (13/3/2021).

Dalam ceramahnya, ia menuding pemerintah Indonesia sengaja membentuk buzzer untuk memperkuat sekulerisasi di Nusantara.

“Pemerintah sekarang untuk memperkuat sekulerisasi di Indonesia yaitu mendirikan kelompok buzzer,” kata si pendakwah.

Pria itu menyebutkan beberapa nama buzzer yang disebutnya mendapatkan gaji langsung dari pemerintah melalui APBN. Tak tanggung, bayaran yang diberikan kepada buzzer oleh pemerintah disebutnya mencapai Rp 74 miliar.

“Ade Armando, Abu Janda, Denny Siregar dan lain-lain digaji langsung dari pemerintah ambil dari APBN. Berapa gajinya buzzer? Rp 74 miliar,” ungkapnya.

Selain Abu Janda disebut juga Denny Siregar dan Ade Armando.

Pendakwah itu membeberkan tugas utama para buzzer bentukan pemerintah. Ia meyakini buzzer dibentuk untuk menghancurkan Islam.

“Tugasnya apa buzzer-buzzer itu? Menghancurkan Islam di Indonesia,” tutupnya.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *