Habib Rizieq Rayakan Isra Mikraj di Rutan Bareskrim Polri

Mediadakwahislami.com—(Okezone.com) Shihab membuat ramai Rutan Bareskrim Polri. Pasalnya, Habib Rizieq menggelar peringatan Isra Mi’raj di Rutan Bareskrim Polri, hari ini, Kamis (11/3/2021),

Adapun tema dalam peringatan Isra Mikraj adalah, “Membangun Bangsa dan Negara dengan Akhaq Karimah”.

“Keberadaan Rizieq bersama orang-orang dekat beliau di Rutan Bareskrim Mabes Polri, benar-benar membawa keberkahan dan kebaikan untuk para warga binaan lainnya. Termasuk dalam memeriahkan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW,” terang Kuasa Hukum Rizieq, Aziz Yanuar, Kamis (11/3/2021).

Aziz mengatakan, Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan kawan-kawan mengemas acara Isra’ Mi’raj dengan aneka Lomba Keagamaan seperti: Tilawatil Qur’an, Adzan, Nasyid, Qashidah, Puisi dan Cerdas Cermat Agama. Acara ini disambut gembira para tahanan.

Aziz juga menyampaikan, persiapan acara ini sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu. Acara puncak akan digelar pada Kamis 11 Maret malam ini dan pemberian hadiah ba’da Sholat Jumat 12 Maret 2021.

“Acara tersebut disambut sangat antusias oleh semua warga binaan, hal ini terlihat dari adanya 50 orang yang ikut lomba perorangan, dan ada 16 grup yang ikut lomba kelompok, sehingga hampir semua warga binaan ikut ambil peran dalam aneka perlombaan”, lanjutnya.

Sementara itu, Habib Ali, KH Ahmad Sobri Lubis dan Habib Hanif Alattas serta pengurus FPl lainnya sibuk menjadi panitia dan juri lomba, dibantu beberapa tokoh warga binaan.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *