Ya Allah… Kisah Pilu Balita Ditinggal Ibu Meninggal, Kangen Sampai Begini

Mediadakwahislami.com—(BeritaHits.id) Momen seorang balita merindukan dan mengindam-idamkan kedatangan sang ibu yang telah meninggal dunia belakangan ini viral di media sosial.

Menyentuh hati, publik ikut menangis karena balita bernama Vino itu kangen sampai kerap bertingkah begini. Vino dikabarkan kerap merenung di depan pintu rumah guna menunggu kedatangan sang ibu dan menyapa beberapa wanita tak dikenal dengan panggilan “mama”.

Video mengharukan Vino dibagikan ulang oleh akun Instagram @mintulgemintul dari jejaring TikTok @muh.tian.hs pada Minggu (7/3/2021).

“Gais sedih melihat video adik ini kangen mamanya yang telah tiada. Surga untuk mama Dek Vino. Sabar ya Dek Vino,” tulis akun itu seperti dikutip beritahits.id.

Dalam rekaman pertama, terlihat momen saat Vino duduk di ambang rumah seorang diri. Saat ditanya oleh sang ayah, dia memberi jawaban yang memancing tangisan publik.

“Mama pergi… Mama pergi…,” ucapnya sambil merengek pelan dan ekspresi sedih.

Sementara itu, pada rekaman kedua diperlihatkan video saat Vino menangis terisak-isak dan menyebut nama mama. Sambil meneteskan air mata, Vino mengatakan bahwa dia sangat merindukan ibu yang telah meninggal dunia.

Pada video terakhir, Vino terlihat berjalan beriringan bersama dengan sang ayah di suatu malam dan berpapasan dengan wanita.

Sambil digandeng oleh ayahnya, Vino menuding wanita tersebut dan seakan memberi tahu bahwa itu ibunya. Video tingkah Vino yang merindukan ibu tercintanya itu langsung dibanjiri komentar sedih dari warganet.

“Ya Allah sayang. Paling gak bisa begini. Langsung nangis,” ujar Elah_erga.

“Ya Allah kasihan. Jangan biarin sendirian. Ajak senang-senang buat main-main biar sedikit lupa. Jangan dibawa sedih terus dedeknya. Gak kebayang gimana perasaan anak sekecil itu ya Allah,” balas Dianpertiwi20.

Sementara itu, sejumlah warganet lain berdoa agar bisa punya waktu untuk menemani buah hati sampai dewasa.

“Ya Allah. Sembuhkan penyakitku. Sampai aku punya waktu lebih lama sama anak-anakku,” kata Mamitritriani.

“Ya Allah… Panjangkan umurku agar bisa terus mendampingi dan membesarkan anak-anakku,” timpal Putribukanputrii.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *