Artis Pakistan Humaima Malik Tampil Berhijab, Minta Didoakan agar Istiqamah

Mediadakwahislami.com—(Islampos.com) AKTRIS Pakistan Humaima Malik tampil berhijab dalam sebuah posting di media sosial. Melalui unggahannya, dia menulis doa agar dirinya dapat istiqomah berhijab selama sisa hidupnya.

Malik mengatakan dia mendapat hadiah hijab dari Noor Bukhari, bintang Lollywood lainnya yang keluar dari industri hiburan Pakistan beberapa waktu lalu. Noor Bukhari sendiri kini telah mantap berhijrah.

Dalam keterangan rinci di Instagram, Malik menuliskan tanda penghargaan yang tulus kepada sahabatnya itu.

“Ada sangat sedikit orang dalam hidup yang tidak mengharapkan apa pun dari Anda kecuali kebaikan Anda sendiri. Noor, kamu begitu noorani (bercahaya) meri pyari (Sayangku),” kata Malik, sebagaimana dikutip dari Dawn.

Tak lupa Malik mengucapkan terima kasih atas pemberian Noor dan mengucapkan doa motivasi untuk dirinya sendiri dan meminta penggemar untuk melakukan hal yang sama.

Selama beberapa tahun terakhir, semakin banyak selebritas yang masuk Islam atau berhenti dari industri untuk memperdalam ajaran Islam.

Pada Oktober tahun lalu, aktris India Sana Khan keluar dari industri Bollywood dan hiburan. Dia memutuskan berhijab dan mantap mengambil jalan hijrah. Kini dia telah menikah dengan seoranga mufti India.

Aktris Bollywood lainnya, Zaira Wasim yang meraih penghargaan dunia perfilman pun memutuskan meninggalkan industri showbiz tahun 2019. Dia mengatakan bahwa bekerja di industri seperti terus-menerus mengganggu imannya dan mengancam hubungannya dengan agamanya.

Selain mereka, aktris TV India Dipika Kakar juga telah memeluk Islam pada 2018 sebelum menikah dengan aktor India Shoaib Ibrahim.

Sebelumnya pada tahun 2014, aktris muda India terkenal Monica memutuskan untuk memeluk Islam, mengenakan hijab dan keluar dari industri film.

Pada Februari 2014, laporan mengatakan bahwa musisi AR Rahman dan Yuvan Shankar Raja mengambil keputusan yang sama untuk memeluk Islam.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *