Innalillahi, Ulama Besar Cianjur Mama Koko Meninggal Dunia

Mediadakwahislami.com—Kabar duka datang dari Kabupaten Cianjur. Ulama besar Cianjur, KH Koko Abdul Qodir Rozy bin KH Fakhruk Rozy meninggal dunia pada pukul 04.00 WIB, Minggu (28/2/2021).

KH Koko Abdul Qodir Rozy bin KH Fakhruk Rozy yang akrab disapa Mama Koko meninggal dunia di usia 90 tahun. Ulama besar Nahdlatul Ulama di Cianjur ini menjabat sebagai Rois Syuriah PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Cianjur.

Dika (34) cucu dari Mama Koko membenarkan jika kakeknya meninggal dunia. Sebelum wafat, Mama Koko disebut sudah sering mengalami sakit.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, benar kakek saya meninggal dunia Minggu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Dika pada Ayobandung.com-jejaring Suara.com.

Mama Koko yang juga pernah menjadi anggota DPRD Cianjur dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan disemayamkan di pemakaman keluarga di daerah Mariwati, Kecamatan Cipanas.

“Iya dimakamkan di Mariwati Cipanas, minta doanya dari warga masyarakat Cianjur, semoga almarhum, diampuni segala dosa-dosannya, diterima iman Islamnya serta diterima amal ibadahnya, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, amin” tandasnya.

Sumber: SuaraJabar.id (Lihat artikel asli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *