VIRAL, Mengira Ayah Jemput ke Sekolah, Ternyata yang Datang Mobil Jenazah Bawa Jasad Sang Ayah

Mediadakwahislami.com—(Serambinews.com) Postingan terkait mobil jenazah datang ke sekolah diunggah oleh pengguna Facebook Badariah Mohd Mohaidin, Rabu (24/2/2021).

Badariah Mohd Mohaidin menerangkan keadaan ketika seorang siswa bernama Muhammad Haikal Iskandar didatangi mobil jenazah di sekolahnya. Saat itu, Muhammad Haikal Iskandar sedang melaksanakan ujian akhir sekolah.

Namun, hal yang tidak diinginkan terjadi. Ayahnya menghembuskan napas terakhir dan mobil jenazah datang ke sekolah menjemput Muhammad Haikal Iskandar.

“Mohon doa Allah memberikan kekuatan kepada Muhammad Haikal Iskandar untuk menjawab soal ujian, anak ini diuji dengan kepergian ayahnya hari ini, Allahu Akbar.

Semoga Allah menempatkan Almarhum dalam kalangan orang beriman dan beramal sholeh, aamiin ya rabbal’alamin,” demikian tulisnya pada postingan.

Badariah Mohd Mohaidin memposting video lanjutan ketika mobil jenazah singgah ke sekolah.

“Mendekati pukul 10 untuk melakukan ujian Sejarah, mobil jenazah singgah ke sekolah.

Seorang ayah yang sudah tidak bernyawa dibawa untuk berjumpa dengan anaknya untuk yang terakhir kali.

Semoga Allah memberikan kekuatan kepada Muhammad Haikal Iskandar untuk menjawab soal ujian,” tulis Badariah dalam postingannya itu. 

Bagi setiap pelajar, sebelum melakukan ujian meminta doa restu orang tua adalah hal wajib. Karena bila seorang anak mengikuti ujian dengan keadaan orang tua ikhlas dan mendoakan anak, secara langsung memudahkan anak menjalani aktivitasnya. Doa orang tua juga sebagai bentuk motivasi.

Namun, berbeda dialami oleh seorang pelajar yang berasal dari Malaysia ini. Ketika sedang menjalani ujian, ia dikejutkan dengan mobil jenazah datang ke sekolah. Sebelumnya ia mengira bahwa ayahnya akan datang menjemput seusai ujian, namun yang datang adalah jenazah ayah.

Muhammad Haikal Iskandar merupakan seorang pelajar di kawasan Perak, Malaysia.

Ia mendapatkan kabar ayah meninggal dunia ketika sedang melakukan ujian.

Yang cukup membuat Muhammad Haikal Iskandar sedih, ketika mobil jenazah datang ke sekolah. Dengan keadaan ayahandanya telah terbujur kaku. Mobil jenazah sengaja didatangkan ke sekolah, agar Muhammad Haikal Iskandar bisa bertemu dengan ayahnya untuk terakhir kali.

Momen menyedihkan itu juga dilihat oleh para guru. Video yang dibagikan mendapat perhatian dari pengguna medsos. Ramai yang turut berduka cita atas musibah dialami Muhammad Haikal Iskandar.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *