Mimpi Didatangi Nabi Muhammad SAW, Kakek Ini Langsung Jadi Mualaf

Mediadakwahislami.com—(Okezone.com) Mendapat hidayah dan menjadi mualaf adalah karunia besar dari Allah Ta’ala. Seperti dialami seorang kakek bernama Sanford Pass. Di usia senja dia memutuskan menjadi mualaf setelah mimpi Nabi Muhammad SAW. Begitu saja tanpa proses apapun.

Sanford Pass yang berusia 71 tahun membagikan kisah nyata hidupnya dalam sebuah acara pertunjukan The DeenShow di saluran YouTube Digital Mimbar.

Dilansir dari The Islamic Information, Rabu (23/2/2021), ketika ditanya tentang apa yang membuat dirinya jadi mualaf, Sanford mengatakan dia sama sekali tidak memiliki pengetahuan tentang Islam dan tidak belajar tentang islam. Dia bahkan tidak pernah berinteraksi dekat dengan orang islam.

Lantas apa yang membuatnya mengambil keputusan besar dalam hidupnya? Dia hanya mengenang bahwa pada suatu malam bermimpi, mimpi yang telah mengubah hidup Sanford sepenuhnya. Dalam mimpinya, Sanford melihat seorang pria yang bersinar hingga dia tidak dapat melihat wajahnya. Tapi, dia yakin orang itu sedang menatapnya sambil tersenyum.

Setelah malam itu, ia lalu menceritakan mimpinya kepada seorang imam masjid. Sang imam memahami mimpi Sanford dan menyimpulkan bahwa yang datang dalam mimpi adalah baginda Nabi Muhammad SAW.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *