Rumahnya Kebanjiran, Ustaz Adi Hidayat Sampaikan Pesan Ini

Mediadakwahislami.com—(Islampos.com) Beberapa daerah di Indonesia diberitakan terendam banjir di muslim penghujan tahun ini. Tak terkecuali, kawasan Jakarta dan sekitarnya. Rumah dai kondang, ustadz Adi Hidayat (UAH) di Bekasi pun tidak luput dari banjir.

Tak hanya rumah, kantor dan juga masjid tempat UAH beribadah pun terendam banjir.

Saat ia dan staffnya menerjang banjir, UAH menuliskan pesan di akun Instagram miliknya. Pendakwah yang memiliki pembawaan kalem itu rupanya senantiasa mengambil hikmah dari musibah yang dialami.

Di dalam video yang diunggah akun Instagram UAH, terlihat dirinya sedang menerjang banjir. Ketinggian air bervariasi, mulai dari selutut hingga sepaha orang dewasa. Sementara keterangan video tersebut mengajak kita untuk bersabar.

“Bersabar atas musibah yang menimpa dengan mencari solusi serta bersinergi bersama sama.

Semoga Allah memberi pertolongan pada kita semua yg sedang ditimpa musibah di berbagai daerah. Dan semoga banyak hikmah yang bisa dipetik dari musibah yang terjadi. Aamiin,” demikian isi pesan UAH.

Mengingat banjir yang cukup menyulitkan aktivitas warga, UAH pun mengajak untuk tetap bersabar dan membantu warga di sekitar yang membutuhkan.

“Sebagian wilayah di Indonesia terkena musibah banjir, ini saya juga sama. Mulai dari masjid sampai rumah. Ini sedang mapping warga untuk melihat apa yang dibutuhkan,” kata UAH.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *