Nikah Ta’aruf, Viral Pengantin Wanita Malu-malu Ketemu Suami Bikin Baper

Mediadakwahislami.com—(Suara.com) Ta’aruf adalah salah satu cara yang dipilih oleh sejumlah orang untuk mendapatkan jodoh. Biasanya, mereka yang menjalani proses ta’aruf tidak diperkenankan bertemu hanya berduaan saja selama belum sah.

Tidak heran kalau akhirnya banyak momen menarik setelah pasangan ta’aruf ini sudah resmi menikah. Seperti yang terjadi pada seorang wanita yang belakangan viral di aplikasi TikTok ini.

Semua berawal dari unggahan akun TikTok @zulfida_wk pada 7 Februari 2021. Akun ini membagikan video seorang wanita yang akhirnya resmi menikah setelah menjalani proses ta’aruf.

Wanita tersebut belum pernah pacaran, sehingga akhirnya malu-malu saat bertemu sang suami. Ia tidak bisa menutupi rasa malunya selama menunggu untuk dipertemukan dengan pria yang menikahinya.

Pengantin hari ini prosesnya ta’aruf. Ini setelah sah, dianya malu-malu,” begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh akun @zulfida_wk mengiringi momen pengantin wanita yang sedang gelisah.

Pas dijemput, dianya malu banget karena gak pernah pacaran. Ekspresinya malu-malu banget, gemes. Pegangan tangan aja gemeteran,” pungkas akun tersebut.

Belakangan video ini berhasil masuk FYP (For You Page) TikTok dan akhirnya viral. Sampai Rabu (17/2/2021), video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta orang dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

Gambar: Suara.com

Momen pengantin wanita ini rupanya cukup membuat warganet gemas sekaligus baper alias terbawa perasaan. Bahkan, beberapa warganet mengaku tergoda menjalani proses ta’aruf setelah melihat video ini.

Deg-degannya natural banget mbaknya. Kayak nggak percaya kalo udah dikatakan sah sah serentak sama saksi di akad nikahnya, btw samawa yaa mbak,” komentar warganet.

Masya allah. Pengen banget kalo entar nikahnya ta’aruf,” tutur yang lain.

MasyaAllah…ikut bahagia, liat pengantin malu2 jadi baper,” celetuk lainnya singkat.

Gak ada yang mau ngajak gua ta’aruf juga? Tapi gak sekarang,” pungkas yang lain.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *