Kendarai Mobil, UAS Salurkan Santunan Umat Untuk Suku Anak Dalam Jambi

Medeiadakwahislami.com—Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara, atau lebih dikenal dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia berdarah Batak yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan ilmu fikih.

Melansir video yang diunggah Ustadz Abdul Somad melalui akun media sosialnya Instagram @ustadzabdulsomad_official, beliau menunjukkan kegiatan penyaluran sumbangan makanan pokok dengan Jambi Madani Center (JMC).

Dalam video tersebut Nampak UAS tenganh menyetir mobil yang mengangkut sejumlah makanan pokok yang akan disalurkan untuk suku Anak Dalam Jambi. Kemudian dalam video selanjutnya, Nampak UAS dan beberapa kru JMC tengah menurunkan kantong-kantong beras dari atas mobil.Para kru JMC dan sahabat UAS terlihat antusias dalam kegiatan tersebut.

Dalam unggahan tersebut juga dituliskan keterangan kegiatan dan informasi bagi umat yang ingin menyisihkan hartanya untuk disalurkan sebagai sedekah, infaq maupun wakaf melalui Yayasan Jambi Madani Center (JMC).

Sumber gambar: Instagram @ustadzabdulsomad_official

“Bagi beras ke suku Anak Dalam Jambi bersama Jambi Madani Center (JMC).
Mari support.” Tulis unggahan tersebut. Selengkapnya silahkan klik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *