Menunggu Suami Menjemput, tapi Polisi yang Datang ke Rumah Bawa Kabar Duka “Allahu Akbar!”

Mediadakwahislami.com—(Serambinews.com) Seorang istri menunggu kedatangan suaminya, namun yang datang adalah polisi membawa kabar duka. Pengguna TikTok aiennnn atau bernama Nurul Ain Amidi, menerangkan kejadian yang ia alami. Mengikhlaskan kepergian sang suami untuk selamanya, yakni Muhammad Aliff Asraf.

“Karena ramai yang bertanya mengenai suami meninggal sebab apa, saya sudah jawab, 11 bulan tanpamu,” demikian tulis Nurul Ain.

Dalam video ini, Nurul Ain juga turut menuliskan keterangan, terkait suaminya meninggal.

“Ramai yang bertanya suami saya meninggal karena apa.

Suami saya meninggal karena mengalami kecelakaan ketika perjalanan ke Terengganu untuk menjemput saya.

Dekat kampung Apal Jerteh, sebelum berangkat dia sempat telepon saya, suruh saya tunggu dia dan jemput saya untuk balik ke Johor.

Kami berencana berangkat jam 6 pagi, namun pada pukul 4:30 saya bangun dan telpon dia, dia angkat dan katakan sedang berhenti istirahat karena mengantuk.

Setelah berbicara, saya kembali tidur.

Paginya saya tunggu dia, terus menunggu kabar, WhatsApp tidak bisa, telepon tidak bisa, Allah saja yang tahu perasaan saya ketika itu, pikiran juga tidak karuan.

Tibalah polisi di depan rumah, mengatakan sesuatu yang tidak bisa saya sangka.

Saya mengatakan dalam hati, Ya Allah bagaimana aku bisa lalui hari hari ini tanpa dia setelah ini.

Menangis sekuat hati, hilang kata-kata ketika itu, Allahuakbar sakit tidak bisa terkata, kehilangan seseorang yang sangat disayang.

Saya tidak meminta banyak, hanya minta Allah kuatkan hati untuk lalui hati-hari yang mendatang.

Semoga surga buatmu sayang Muhammad Aliff Asraf bin Adnan,” demikian yang dituliskan Nurul Ain pada video.

Ajal memang tidak ada yang tahu kapan tiba. Orang tidak bisa meramal atau mengetahui kapan jelasnya ajal menjemput. Seperti kejadian yang dialami seorang istri bernama Nurul Ain.

Awalnya ia mengira akan bertemu dengan suaminya dalam sebuah perjalanan pulang. Ternyata suaminya yang dahulu ‘pulang’ karena mengalami kecelakaan sampai meregang nyawa. Meski usia suaminya masih muda, ternyata tidak bisa juga melawan ajal mendekat.

Muhammad Aliff Asraf mengalami kecelakaan di jalan raya tepatnya di Terengganu, Malaysia. Almarhum sempat menghubungi istrinya, mengatakan sedang istirahat karena mengantuk. Namun, ketika pagi menjelang, suaminya tidak kunjung datang. Nurul Ain merasa bimbang karena tidak ada kabar dari suaminya. Karena awalnya mereka berjanji akan melakukan perjalanan pada pukul enam pagi.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya polisi datang dan memberikan kabar duka kepada Nurul Ain. Bahwa suami Nurul Ain tertimpa musibah, yakni mengalami kecelakaan lalu lintas sampai meregang nyawa.

Nurul Ain menangis meraung, seakan tidak menerima kepergian suaminya secepat demikian. Ia sempat terpikir bagaimana akan melewati hari-hari setelah kepergian suaminya.

Postingan yang dibagikan Nurul Ain mendapat perhatian dari pengguna TikTok. Ramai menyebut turut berduka dengan yang dialami. Serta ramai turut mendoakan, agar suami Nurul Ain ditempatnya di sisi Allah SWT.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *