Innalillahi, Pengantin Wanita Meninggal di Atas Pelaminan, Acara Nikah Jadi Takziah. Isak Tangis pun Pecah!

Mediadakwahislami.com—(Keepo.me) Di hari bahagia pernikahan pasangan ini berubah menjadi momen menyedihkan. Usai melaksanakan ijab kabul dan resepsi, mempelai wanita ini dikabarkan meninggal dunia. Seketika suasana bahagia sebuah pernikahan berubah menjadi duka.

Belum diketahui penyebab pasti sang mempelai wanita meninggal dunia karena kelelahan atau karena memiliki riwayat penyakit. Yang pasti kepergian mempelai wanita meninggalkan duka mendalam bagi sang suami dan juga keluarga.

Seorang mempelai wanita meninggal sesaat setelah ijab kabul mengejutkan warga Lampung Tengah dan juga ramai dibicarakan di media sosial. Dalam video yang beredar luas, tampak momen di mana keranda sang mempelai wanita saat akan dimakamkan dengan latar belakang dekorasi pernikahan.

Terdengar pula isak tangis dari para keluarga dan tamu yang mengiringi jenazah mempelai wanita. Pasangan Syaifudin bin Surahmat dan Siti Robbaniyah melaksanakan ijab kabul pada hari Jumat (21/6) pukul 09.00 WIB.

Dilansir dari Tribunnews.com, Saat jam menunjukan pukul 12.00 WIB, keduanya masuk ke kamar pengantin untuk istirahat sekaligus ganti pakaian. Ketika itu, sang mempelai wanita izin ke kamar mandi.

Setelah ditunggu selama 5 menit, Siti tak kunjung kembali untuk berganti pakaian. Pihak keluarga pun curiga lalu mengecek ke kamar mandi dan mendapati Siti sudah tergeletak pingsan. Siti pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawa Siti tak tertolong.

Siti Robbaniyah pun menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. Seketika suasana pernikahan berubah menjadi takziah. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya sang mempelai wanita. Banyak yang berasumsi karena kelelahan dengan serangkaian acara pernikahan atau memiliki riwayat penyakit tertentu.

Jenazah Siti Robbaniyah dikebumikan hari itu juga pada jam 16.00 WIB. Kebahagiaan menjalani rumah tangga bersama Siti Robbaniyah pun hanya akan menjadi kenangan bagi sang suami. Kisah ini pun menuai simpati dari para netizen. Berikut ucapan belasungkawa dari para netizen.

“Bukti bahwa maut itu begitu dekat dan datang tak disangka2…semoga husnul khatimah,” ujar salah satu netizen.

“Innalilahiwainnailaihirojiun Ga kebayang gimana hancurnya hati keluarga yg ditinggalkan. Semoga Allah beri kekuatan utk keluarga,” timpal netizen lain.

Kisah yang sama juga pernah terjadi di kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Mempelai wanita meninggal setelah sehari menyandang status sebagai istri dari Muh Aksa Hatta. Mita dan Aksa menggelar pernikahan pada hari Jumat (19/4) lalu.

Gambar: Keepo.me

Keduanya telah lama menjalin hubungan hingga memutuskan untuk menikah. Kebahagiaan pun terpancar dari keduanya saat menggelar resepsi pernikahan. Namun takdir berkata lain, kebahagiaan tersebut dengan cepat berubah menjadi duka bagi sang suami dan keluarga.

Mita diketahui meninggal karena penyakit yang dideritannya. Mita pun sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit namun tak tertolong.

Dilansir dari Tribunnews.com, sang suami Muh Aksa Hatta sempat tak percaya istrinya pergi secepat itu. Ia pun tampak histeris dalam sejumlah video yang viral di depan jenazah sang istri.

Kisah pilu dari pengantin baru ini diunggah oleh salah satu kerabat mempelai wanita ke Facebook milik-nya. Netizen pun membanjiri ucapan belasungkawa dan doa bagi mendiang istri Muh Aksa.

Kebahagiaan menjalani kehidupan berumah tangga pun hanya menjadi kenangan bagi kedua mempelai pria dan harus merelakan mendiang istri pergi menghadap ilahi sesaat setelah hari bahagia pernikahan.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *