Astaghfirulah, Muncul Tiga Tanda Kiamat di Mekah, Hari Kehancuran Dunia Semakin Dekat? Simak Ulasannya

Mediadakwahislami.com—(PikiranRakyat.com) Ada tiga tanda kiamat yang muncul di mekah saat ini yang dahulu ternyata pernah disebutkan rosulullah.

Kiamat ialah sebuah hari kehancuran dunia yang tidak akan menyisakan makhluk satu pun. Allah SWT maha kuasalah yang mengetahui kapan terjadinya kiamat, manusia hanya diberikan petunjuk atau tanda tanda yang muncul saat akan tiba hari kehancuran dunia.

Dengan munculnya tiga tanda kiamat di mekah, pertanda hari kehancuran dunia semakin dekat, para makhluk ciptaan allah harus semakin bertaqwa.

Muncul tanda tanda kiamat di mekkah itu sebagaimana telah Rosulullah sebutkan dahulu, akan tetapi dianggap mustahil terjadi, namun kondisi kota mekah saat ini seperti hal yang diungkapkan rosulullah.

Mungkin saja masyarakat di mekkah belum menyadari apa saja yang pernah rosullulah sampaikan dan terbukti terjadi saat ini.

Sebagaimana dikutip Utara Times dari Lingkar Madiun dalam artikel Di Mekah Sudah Muncul 3 Tanda Kiamat Ini, Pertanda Hari Kehancuran Dunia Semakin Dekat. Simak Ulasan Berikut :

Inilah tiga tanda kiamat telah dekat dan sudah muncul di Mekah, sebagaimana yang telah disebutkan Rasulullah antaranya sebagai berikut:

Bangunan tinggi yang melebihi gunung

Dituliskan dalam sebuah hadis, Rasulullah bersabda, “apabila kalian telah melihat galian-galian besar di Mekah, dan bangunan-bangunannya menjulang tinggi melebihi pegunungannya, Maka ketahuilah bahwa kiamat telah mendekatimu,”(Riwayat Ibnu Abi Syaibah). Dan tidak hanya itu, Rasulullah juga bersabda bahwa kiamat tidak akan terjadi, hingga gunung-gunung hilang dari tempatnya.

Di kota Mekah seperti kita ketahui sudah banyak gedung tinggi yang menjulang di kota Mekah, bahkan di depan masjidil haram sudah dibangun Mecca Royal Clock Hotel Tower yang tingginya mencapai 601 meter.

Gunung-gunung di Mekah berlubang

Rasulullah juga pernah menyebutkan bahwa kiamat telah dekat ketika gunung-gunung di Mekah mulai berlubang, Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Anda bisa melihat gunung-gunung di kota Mekah yang sudah berubah menjadi terowongan-terowongan.

Bayangan ka’bah tidak lagi nampak

Terakhir adalah bayangan Ka’bah tidak lagi nampak, seperti yang Rasulullah pernah bersabda bahwa kiamat akan terjadi jika Al-Sa’ah telah membentang bayangannya, sehingga bayangan ka’bah tidak lagi nampak.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *