Alhamdulillah, Istri Ustadz Riza Muhammad, Indri Giana Kini Mantap Bercadar, Doakan!

Mediadakwahisalmi.com—(Islampos.com) Alhamdulillah. Istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana kini mantap bercadar. Dia memutuskan bercadar untuk menata dirinya menjadi lebih baik.

“Lagi belajar menata diri agar menjadi pasangan sedunia & sesyurga,” tulis Indri di Instagram.

Dia juga sudah menghapus foto-fotonya terdahulu di Instagram. Hanya tersisa dua foto yang satu saat Indri tengah melakukan endorse, dan yang satu lagi potret berdua dengan sang suami. Uniknya, pada foto itu, Indra tak memperlihatkan wajahnya, begitu pun dengan Ustaz Riza.

Wanita 26 tahun ini juga menjelaskan bahwa berniat berhiijrah tak hanya menitikberatkan satu pasangan saja. Namun keduanya harus berjalan bersama-sama ke niat yang baik.

“Dalam pernikahan nggak bisa berat sebelah, cuma 1 yang mau memperbaiki diri, tapi satunya nggak, visi misi harus sama,” ucap dia.

Mengutup dari surat Al Baqarah 127. Indri juga menjelaskan kalau aib suami sama dengan aib nya sendiri yang tak perlu diceritakan kepada orang lain.

“Fungsi pakaian untuk menutup, memberikan keindahan & kenyamanan, begitu pula suami & istri..saling menutupi aib & memberikan kebahagiaan kepada pasangannya,” ungkap dia.

Menurut Indri, mengenakan cadar memang bukan kewajiban muslimah. Untuk dirinya, cadar diharapkan bisa membuatnya lebih menjaga pandangan orang di sekitar apalagi lawan jenis.

Dia juga tak ingin dibuat berbangga diri hingga menjadi sombong karena melihat wajahnya jika tak memakai cadar.

“Dan enggak bikin kita Ge-Er ketika melihat diri sendiri karena takut masuk ke jurang UJUB,” tulisnya.

Dia pun mengungkap alasan lain saat memutuskan bercadar, yakni ingin kecantikannya hanya untuk suaminya saja.

“Sama niatnya pengin cantiknya buat suami aja, biar suami nggak khawatir dan ngurangin dosa, karena takut nanti imamnya yang nanggung perbuatan istrinya,” kata Indri.

IntoxicUntuk memantapkan niatnya berhijrah dan mendekatkan diri kepada sang kuasa, Indri senagaja menghapus foto-fotonya di akun instagram. Ia ingin sedikit demi sedikit meninggalkan hal-hal yang bersifat duniawi.

“Buat yang bertanya kenapa Ig-nya sekarang ngga ada foto? Saya jawab, sedang proses berhijrah, mempertanggung jawabkan apa yang saya posting. Sedikit demi sedikit mengurangi kegiatan yang bersifat duniawi, mensyukuri apa yang sudah Allah beri dan pastinya menjaga kemuliaan sebagai istri sekaligus ibu,” tuturnya.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *