Derita Kanker Prostat, Kak Seto: Mohon Doa Sahabat-sahabat Semua

Mediadakwahislami.com—(Sindonews.com) Kabar mengejutkan datang dari psikolog anak Seto Mulyadi atau yang biasa disapa Kak Seto. Pria pemilik model rambut yang khas dan berkaca mata itu didiagnosis menderita kanker prostat.

Hal tersebut terungkap dari akun Instagram pribadi Kak Seto, @kaksetosahabatanak, semalam. Dalam postingan berupa gambar terbaring di rumah sakit bersama istri dan anak-anaknya, Kak Seto memberi keterangan bahwa beberapa minggu belakangan kondisi kesehatannya memang menurun.

“Setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat. Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga,” tulis Seto Mulyadi dalam Instagramnya itu.

Kendati demikian Seto mengaku harus menghadapi kanker ini dengan penuh rasa syukur, ikhlas, dan tabah. Kak Seto mengaku sejak kemarin sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat pagi tadi.

“Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas,” katanya.

Kak Seto pun meminta dukungan kepada semua pihak dalam penyakitnya itu. “Mohon doa sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh tanah-air. Aamiin YRA,” tulis Kak Seto menyertakan emoji tangan mengadah ke atas sebagai ciri berdoa.

Postingan Kak Seto ini banjir dukungan. Salah satunya datang dari artis Nycta Gina. “Cepat sembuh kak Seto,” balasnya di kolom komentar.

Begitu pula dengan masyarakat umum seperti yang disampaikan akun Instagram heygun. “Ya Robb… Lekas sembuh Kak Seto sahabat anak,” tulis follower Instagram Kak Seto itu.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *