Diberi Hadiah, UAS Ajarkan Amalan yang Paling Afdhal, Yuk Lihat Pejelasan Beliau!

Medeiadakwahislami.com—Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara, atau lebih dikenal dengan Ustaz Abdul Somad adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia berdarah Batak yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan ilmu fikih.

Mengutip foto yang diunggah lewat akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, UAS menyampaikan sepuah hadits dari Rasulullah Shallallahu alahi wasallam tentang amal ibadah yang paling afdhal. Berikut kata UAS.

“Nabi Muhammad Saw bersabda:
“Amal yang paling afdhal, Menyenangkan hati orang beriman, Tutupi auratnya, Kenyangkan perutnya, Tunaikan hajatnya”. (HR. at-Thabrani dalam al-Mu’jam al-Ausath)”.
Tulis UAS.

Dalam unggahan itu, UAS juga menyampaikan kegembiraannya lantaran ada salah seorang jamaah yang memberikan hadiah kepada beliau berupa jas berwarna biru.

“Ada jamaah di Batam memberi saya jas ini. Dengan dipakai pemberiannya, menyenangkan hatinya. Kalau belum mampu membalas, paling tidak, doakan dalam munajat kepada Allah.” Tulis UAS dalam unggahan tersebut.

Berikut potret foto yang dibagikan Ustadz Abdul Somad melalui akun media sosialnya.

Sumber gambar: Instagram @ustadzabdulsomad_official
Sumber gambar: Instagram @ustadzabdulsomad_official
Sumber gambar: Instagram @ustadzabdulsomad_official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *