Cerita Cut Syifa, Mantap Berhijab setelah Shalat Malam

Mediadakwahislami.com—(Islampos.com) Aktris yang juga bintang sinetron muda, Cut Syifa (22), memutuskan berhijab. Penampilan terbarunya nampak pada unggahan Instagramnya belakangan ini.

Dikutip dari saluran YouTube SelebTube TV, Selasa (9/2/2021), Syifa menceritakan awal keinginannya berhijab pada kerabat dekatnya. Sampai akhirnya dia pun memberitahu sang ibunda soal niatnya itu.

“Terus aku chat mama, tiba-tiba, ‘ma aku pengin berhijab’,” ujar Cut Syifa.

Syifa kemudian menjalankan serangkaian salat sunah dan mengaji demi memantapkan keinginannya menunaikan kewajiban sebagai seorang muslimah.

“Malam itu aku benar-benar salat tahajud, salat istikharah, salat hajat. Bismillah, terus aku ngaji lagi, bismillah, aku tidur. Bangun-bangun langsung mantap (berhijab),” ungkapnya.

Menurut Syifa, niat berhijab harus disegerakan. Aktris muda ini yakin bahwa keinginannya itu akan selaras dengan kebaikan dari Tuhan.

“Rencana pakai hijab itu sudah lama banget. Kurang lebih dari dua tahun lalu. Cuma baru terealisasikan pas syuting ini. Jadi kemarin ada kepikiran kapan yah aku mulai berhijab, kalau nggak sekarang, kapan lagi,” tandas Cut Syifa.

“Aku harus mulai berhijab secepatnya. Kalau enggak kapan lagi? Keputusan apapun yang membuat kamu lebih dekat sama Allah pasti itu yang terbaik,” lanjutnya.

Terkait karir, Syifa mengaku sempat merasa khawatir akan meredup. Namun, hal itu tak mengurungkan niatnya untuk berhijab.

“Jujur, perasaan itu (karier meredup) pasti ada,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube SelebTube TV, pada Rabu (10/2/2021).

Lhiat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *