Alhamdulillah, Artis Singapura Hannah Delisha Mantap Berhijab

Mediadakwahislami.com—(Islampos.com) Artis Singapura yang juga populer di Indonesia Hannah Delisha, kini berhijab. Di laman Instagramnya, diketahui bahwa Hannah mulai berhijab dalam sebuah lakon drama (sinetron).

Di Channel Youtube-nya, Hannah bercerita bahwa keinginan berhijab sudah ada sejak lama, namun dia baru mantap memutuskannya pada 10 hari terakhir Ramadhan 2020 lalu. Sayangnya, beberapa kontrak dan kondisi pandemi membuat Hannah menunda keputusannya.

Dia kemudian bertanya kembali pada dirinya hingga akhirnya menerima sebuah tawaran bermain di sebuah lakon frama baru. Saat itulah Hannah mengutarakan niatnya untuk berhijab kepada sang manager.

Hannah mengatakan, dia bersedia menerima tawaran jika perannya bisa dimainkan sebagai wanita berhijab. Jika tidak bisa, Hannah mengganggap job tersebut berarti bukan rezekinya. Di luar dugaan, permintaan Hannah di kabulkan pihak produksi. Sejak itulah Hannah mantap tampil berhijab di publik.

Hannah berperan sebagai wanita berhijab dalam sejumlah serial televisi, antara lain 30 Pesanan Suara, dan yang terbaru, serial berjudul Tercipta Satu Ikatan.

Di Singapura, Hannah tak hanya terkenal sebagai artis, namun ia juga berkarir sebagai penyanyi dan pengacara.

Nama asli Hannah Delisha adalah Hannah Adlina Blackburne Birch. Dia adalah blasteran Inggris dan Singapura. Kelahiran tahun 1996, Hannah sudah berkiprah di dunia hiburan sejak kecil.

Nama Delisha sendiri merupakan nama duet Hannah bersama adiknya, Mia Delisha.

Perlahan Hannah semakin terkenal. Ia tak hanya bersuara indah, namun juga pandai berakting.

Kini perempuan berusia 25 tahun itu memantapkan karirnya sebagai penyanyi, artis, dan pengacara.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *