Masya Allah, Kisah Istri yang Bersyukur Saat Dapat Uang Belanja Rp 30 Ribu Seminggu, Lihat!

Mediadakwahislami.com—(Detik.com) Beredar viral di TikTok kisah istri yang mengungkapkan jatah uang belanja dari suaminya. Dia mengaku hanya menerima Rp 30 ribu untuk jatah uang belanja satu minggu.

Postingan yang diunggah oleh akun TikTok Yuni Yanti Suherman @yuniyantisuherman, itu langsung membuat emak-emak lainnya auto takjub. Karena dalam videonya, Yuni mengaku tetap bersyukur, tidak mengeluhkan jatah uang belanja dari suaminya,

“Suami cuma nambah Rp 10 ribu jadi satu minggu Rp 30 ribu. Di tambah 10K nih gaes ☺️ memang harus selalu bersyukur gaes,” tulis @yuniyantisuherman.

di tambah 10K nih gaes ☺️ memang harus selalu bersyukur gaes ##justforfun ##fyp ##IniBeneranLive ##fypシ ##tiktokindonesia2020 ##foryoupage

♬ Hati Yang Kau Sakiti – Ripan Julian🇮🇩

Dalam videonya di TikTok, Yuni merinci menu lauk yang bisa didapatkannya dari jatah uang belanja Rp 30 ribu seminggu. Dia memuat olahan makanan seperti telur dan aneka gorengan.

Hingga Sabtu (30/1/2021) video Yuni itu sudah ditonton lebih dari 720 ribu kali, mendapat 27 ribu Likes dan 213 komentar. Warganet langsung membanjiri kolom komentar ada yang, bingung, takjub dan salut kepada Yuni.

“Ya Allah seminggu? Sehari aja gak cukup belum ke pasar pasti mampir bakso,” takjub akun @rizkiprihandani.

“Itulah wanita harus punya kerja sampingan,”ujar akun @kiiikiii.

“Enak banget kayak ibu bisa hemat emak gw mana bisa kek gitu org sehari aja 100k lebih,” ucap @andin.

“30 ribu buat jajan anak aku 1 hari. Hebat ibu bisa buat 1 Minggu,” saut akun @putri & Daffa.

“Bunda sungguh kreatif dirimu meracik menu utk keluarga,” timpal akun @Pisangkeju Cipta Pur.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *