Duka Nikita Mirzani atas Meninggalnya Maaher At-Thuwailibi

Mediadakwahislami.com—(Kompas.com) Kabar duka meninggalnya Soni Ernata atau dikenal Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Senin (8/2/2021), turut dirasakan artis Nikita Mirzani. Melalui akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_172, Nikita menulis pesan ucapan berdukacita.

“Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita,” tulis Nikita, dikutip pada Senin (8/2/2021).

Tak hanya Nikita, sahabatnya, Fitri Salhuteru, juga ikut menyampaikan rasa dukacitanya. “Inalilahi wainailaihi rojiun… semoga di lapangkan kubur nya di ampuni semua kesalahan nya. Alfatihah,” tulis Fitri di akun @fitri_salhuteru.

Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia di rumah tahanan Mabes Polri karena sakit. Kuasa hukum Maaher, Djudju Purwantoro, menyatakan, Maaher meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, pada pukul 20.00 WIB. “Meninggalnya karena sakit. Sekitar seminggu lagi baru kembali ke RS Polri habis perawatan,” ucap Djudju.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher pernah berseteru. Mulanya, Nikita Mirzani dianggap menghina Pemimpin FPI Rizieq Shihab. Maaher kemudian melontarkan kalimat yang dinilai menghina balik Nikita Mirzani. Nikita tak terima dengan ucapan Maaher kepada dirinya yang dinilai tidak sopan.

Nikita kerap menyinggung Maaher di laman media sosialnya. Salah satunya saat Maaher ditangkap polisi pada Desember 2020 karena kasus ujaran kebencian. Kala itu, Nikita Mirzani juga berencana melaporkan Maaher ke polisi. Namun, hal itu urung dilakukan.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *