Masya Allah, MMA Gempar! Pendekar Silat Muslim Meng-KO Petarung MMA di Amerika

Mediadakwahislami.com—(Sindonews.com) MMA gempar setelah seorang pendekar silat muslim menghancurkan petarung MMA dalam pertarungan di Amerika Serikat. Adalah Abdul Malik Ahmad, pendekar silat muslim yang menghebohkan octagon MMA di Negeri Paman Sam.

Abdul Malik dengan memainkan jurus pencak silat mampu menghancurkan petarung MMA Alex Kotacka dalam pertarungan Kelas 77Kg. Sebelum pertarungan, Abdul Malik melakukan pemanasan dengan memainkan jurus silatnya. Ketika pertarungan, pemuda yang juga pelatih silat di Amerika Serikat itu, bisa mengimbangi Kotacka yang tampil agresif.

Agresivitas Kotacka pada awalnya merepotkan Abdul Malik yang berusaha menjaga jarak. Abdul Malik nyaris kalah setelah terperangkap kuncian Kotacka di dekat pagar. Abdul Malik sekuat tenaga melepaskan kuncian lawannya.

Setelah berjuang keras, Abdul Malik mampu keluar dari situasi krusial dengan kembali berdiri di tengah octagon. Tak mau mengulang kesalahan, Abdul Malik mengajak Kotacka bertarung di tengah octagon. Nah di sinilah Abdul Malik mampu memamerkan semua jurus silatnya untuk balik menghajar musuhnya.

Sebuah tendangan lurus Abdul Malik menerpa telak ke wajah Kotacka yang disambut meriah penonton. Setelah bertarung sengit, pukulan dan tendangan Abdul Malik membuat musuhnya terjengkang ke kanvas. Abdul Malik yang dikenal sebagai pendekar silat andalan Negeri paman Sam akhirnya menggemparkan MMA dengan menghancurkan Kotachka.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *