Innalillahi, Kabar Duka dari Ustaz Abdul Somad : KH Muhasyar Baran Meninggal Dunia

Mediadakwahislami.com–Innalillahi wainnailaihi rajiun. Kabar duka kembali datang dari kalangan ulama Indonesia. Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Ikhwaniyah, Pondok Aren, Tangerang Selatan, KH Muhasyar Baran, meninggal dunia. Pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) menyampaikan rasa duka atas meninggalnya kiai sepuh tersebut. Dia mengajak umat untuk mendoakan agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt.

Dikutip dari postingan yang diunggah akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, UAS menyampaikan kabar duka ini.

“KH Muhasyar Baran pimpinan Psantren al-Ikhwaniyah telah mendahului kita. Ambil pelajaran dari kematian. Kirim Al-Fatihah dan doa,” ujarnya dalam akun Instagram, Kamis (4/2/2021).

Akun resmi media sosial Ponpes Al Ikhwaniyah juga telah mewartakan meninggalnya sang pendiri. Direncanakan jenazah akan dimakamkan sore ini.

KH Muhasyar Baran

“Telah berpulang ke rahmatullah, beliau Syaikhina Murobbi Ruuhinaa KH Muhasyar bin H Baran pada Kamis, 04 Februari 2021 pukul 09.00 WIB. Jenazah beliau akan disemayamkan pada Kamis, 04 Februari 2021, ba’da Ashar di Makam Keluarga,” tulis MTs Al Ikhwaniyah. Seperti dilansir iNews.id.

(Sumber: Instagram @ustadzabdulsomad_official, iNews.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *