Bak Pamit, Sebelum Wafat Soraya Abdullah Lambaikan Tangan dari ICU, Umi Pipik Nangis: Jumpa di Surga

Mediadakwahislami.com—(Tribunnews.com) Rasa kehilangan akan sosok Soraya Abdullah masih begitu dirasakan oleh Umi Pipik. Terbaru Umi Pipik mengunggah foto terakhir Soraya Abdullahsebelum meninggal dunia. Tampak Soraya Abdullah terbaring di ranjang ruang ICU akibat terpapar Covid-19.

Tak banyak yang bisa dilakukan bintang Sinetron Gerhana II tersebut. Kendati tubuhnya lemah, namun semangat hidup masih terlihat begitu jelas dalam diri Soraya Abdullah. Dalam potret yang diunggah Ummi Pipik di Instagram storiesnya tersebut, terlihat Soraya Abdullah melambaikan tangannya.

Kenangan Umi Pipik bersama Soraya Abdullah semasa hidup (Instagram @_ummi_pipik)

Dengan sekuat tenaga, Soraya Abdullah mencoba melambaikan tangan pada seseorang yang menatapnya dari luar ruangan. Dan kini siapa sangka, lambaian tangan itu rupanya cara Soraya Abdullah untuk berpamitan sebelum akhirnya berpulang untuk selamanya. Melihat kondisi terakhir sang sahabat, Umi Pipik pun tampak pilu.

Dalam unggahannya, istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori ini kembali mengucapkan selamat jalan untuk sang sahabat.

“Selamat jalan Aya.

Lambaian tanganmu Insha Allah berjumpa di Surga Firdausnya Ya,” tulis Umi Pipik disertai emoji menangis.

Lambaian tangan Soraya Abdulla dari ICU sebelum meninggal akibat Covid-19 (Instagram/_ummi_pipik_)

Seperti diketahui artis 42 tahun ini memang sempat terpapar Covid-19 sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Fakta baru sebelum Soraya meninggal pun akhirnya diungkap Umi Pipik. Rupanya sudah dua minggu lamanya Soraya Abdullah dirawat secara intensif di ICU.

Bahkan selama dua minggu itu pula, Soraya sempat berjuang mencari pendonor plasma darah. “Covid-nya sudah dua minggu di ICU. Waktu itu dari pihak keluarga sempat nyari donor plasma (darah),” tutur Umi Pipik, dikutip TribunStyle.com dari  YouTube Cumicumi, Selasa (2/2/2021).

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *