Soraya Abdullah Wafat, Umi Pipik Sempat Iri Pada Almarhum Karena Ketaatannya

Mediadakwahislami.com—(JawaPos.com) Istri mendiang ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati sangat terpukul atas meninggalnya sang sahabat Soraya Abdullah setelah sempat terpapar Covid-19. Perempuan yang akrab disapa Umi Pipik itu sempat mengaji sambil menangis yang pahalanya dikhususkan kepada Soraya Abdulah.

Melalui postingannya di Instagram, Umi Pipik mengaku bahwa dirinya sempat cemburu kepada Soraya karena semangatnya dalam meniti jalan terjal dan berliku di jalan Tuhan.

“Aku pernah cemburu kepadamu…bukan cemburu urusan dunia krn dunia itu fana yg akan kita tinggalkan , aku cemburu akan ketaatanmu kepada Allah…cemburu akan hijrahmu…kita berdua sama2 belajar bareng utk terus sabar memperjuangkan ketaatan kita walaupun ujian hidup begitu dahsyat,” tulis Umi Pipik di Instagram sambil memposting foto kebersamaan.

Dia menjadi saksi bahwa Soraya Abdullah adalah orang baik, istiqamah berada di jalan hijrah berusaha mendekatkan diri kepada Allah. Umi Pipik akan selalu mendoakan Aya yang kini sudah tiada.

Umi Pipik berdoa agar Soraya Abdullah mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Diterima semua amal kebaikannya selama di dunia dan diampuni segala dosa yang pernah ia lakukan semasa hidup.

“Ya rabb …ya rabb…ya rabb…mudahkan jalannya…berikan cahaya kuburnya…terima iman islamnya…tempatkan di surga firdausMu..dan kumpulkan kelak aku nanti bersama dia di surga firdausMu..jadikan kubur dia raudhah min riyadhil jannah,” doanya.

Soraya Abdullah meninggal di usia muda, 42 tahun setelah sempat mendapat penanganan intensif di rumah sakit Siloam, Tangerang, Banten. Soraya meninggal Senin (1/2) kemarin siang setelah sempat berjuang melawat Covid-19 yang bersarang di tubuhnya.

Soraya Abdullah dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *