Subhanallah, Ustadz Adi Hidayat Diam-diam Pasang Selembar Kertas di Bawah Meja Kerjanya sebagai Pengingat Kematian

Mediadakwahislami.com—(TribunSolo.com) Nama Ustadz Adi Hidayat LC MA kini kian tenar sebagai salah satu penceramah di kalangan Umat Muslim. Videonya di YouTube mendapat atensi luar biasa, berikut pengajiannya dipastikan selalu dibanjiri jemaah.

Direktur Quantum Akhyar Institut ini juga dikenal sebagai ustaz yang berwawasan luas. Ustadz Adi Hidayat dikenal sebagai salah satu ulama Indonesia yang dapat menguasai isi kitab suci Alquran beserta letak barisnya. Selain itu, ia juga menguasai ilmu hadist dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya.

Pada 2013, Ustaz Adi mendirikan Quantum Akhyar Institute dan tiga tahun berikutnya ia bersama dua sahabatnya mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Bicara soal sosok Ustadz Adi Hidayat, pria kelahiran Pandeglang, Banten, 11 September 1984, ini memiliki sebuah rahasia di meja kerjanya.

Di atas meja kerja Ustadz Adi Hidayat tertata beberapa kitab dan alat tulis, seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram @ustadzadihidayat.vidgram, Selasa (11/6/2019).

Namun di antara tumpukan kitab dan alat tulis itu, rupanya Ustadz Adi Hidayat selalu memasang selembar kertas yang ditempatkan di bawah meja kerjanya. Meja kerjanya sendiri berbahan kaca, sehingga transparan dan bisa dibaca isi kertas tersebut.

“Kertas di Meja Ustadz Adi Hidayat,” tulis akun bersangkutan.

Kemudian di slide foto kedua, usut punya usut kertas tersebut berisi tulisan tentang pengingat kematian.

Dengan spidol warna hitam, terpampang tulisan dengan font lumayan besar:

“Ingatlah Adi hidayat !

Engkau pasti akan wafat !

Ikhlaskan Niat Carilah Bekal Akhirat !,” tulis Ustaz Adi Hidayat.

Melihat tulisan pengingat Ustadz Adi Hidayat itu, sejumlah warganet pun merasa kagum dan terinspirasi untuk memasang hal yang sama sebagai pengingat kematian.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *