Innalillahi, Artis Hijrah Soraya Abdullah Meninggal Dunia

Mediadakwahislami.com—Innalillahi wainna ilaihi raji’un. Kabar duka datang dari artis Soraya Abdullah. Ia diberitakan telah meninggal dunia pada hari Senin, 01 Februari 2021.

Kabar ini disampaikan oleh sahabat Soraya Abdullah, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Ia mendoakan kepergian bintang sinetron Tersanjung tersebut.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun…. Selamat jalan sahabatku shaliha..soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa ‘afiha wa’fuanha,” tulis Umi Pipik di Instagramnya, Senin (1/2/2021).

Umi Pipik kemudian mengucap belasungkawa atas meninggalnya Soraya Abdullah. Dia juga mengajak masyarakat untuk memaafkan dan mendoakan almarhumah.

“Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya,” sambung Umi Pipik.

Dari informasi yang kami dapatkan, almarhumah meninggal dunia disebabkan terpapar virus Covid-19. Semoga Allah Ta’ala berkenan menghapus segala dosanya, merahmatinya, meridhoinya, dan diberikan husnul khotimah. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.

(Sumber: Instagram @kiblatnet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *