4 Tahun Menunggu Malah Terima Lamaran Pria Lain, Begini Nasehat Ustadz Adi Hidayat

Mediadakwahislami.com— Dilansir dari Wikipedia, Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984 adalah ulama asal Indonesia yang dapat menguasai isi kitab suci Alquran beserta letak barisnya. Selain itu, ia juga menguasai ilmu hadist dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya.

Pada 2013, Ustaz Adi mendirikan Quantum Akhyar Institute dan tiga tahun berikutnya ia mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Saat ini Ustaz Adi aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Ia juga aktif menulis dan telah memiliki beberapa karya dalam bahasa Arab dan Indonesia.

Dalam sebuah kesempatan tanya jawab pada kajiannya, Ustadz Adi Hidayat (UAH) memberikan nasehat kepada satu di antara jamaah saat kajian yang ia berikan. Jamaah tersebut menceritakan kisah kehidupannya yang rela menunggu perempuan yang suka namun ternyata menerima lamaran laki-laki lain.

Mendapat pertanyaan tersebut, Ustadz Adi Hidayat pun nampak bersedih, namun ia pun memberikan nasehat yang sangat menggetarkan hati.

Ustadz saya tahun depan mau menikah dengan seorang akhwat, orangtua sudah setuju (Alhamdulillah,” kata UAH)

Qodarullah beberapa hari lalu ia memberi kabar bahwa ia memberi kabar bahwa ia menerima lamaran ikhwan lain, padahal ana sudah sabar menunggu dia selama 4 tahun (Masya Allah, baik luar biasa ya” sahut UAH).

Saya sabar menunggu dia selama 4 tahun tanpa komunikasi (kita sudah capek-capek hampir 2 jam mendapatkan cahaya antum jadi meredup lagi,” timpal UAH). Beri saya nasehat ustadz agar saya bisa melupakan dia. Yang baik akan ketemu yang baik lagi, yang kurang baik bertemu dengan yang kurang baik lagi.

Menurut anda dia yang terbaik untuk anda, menurut Allah dia bukan yang terbaik untuk anda yang untuk anda ada yang lebih baik lagi. Kadang jalan kehidupan yang telah Allah terapkan bukan harus menentukan hasil sesuai dengan yang anda inginkan, tapi Allah menetapkan sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

Cari, masih banyak perempuan semuka bumi masa tidak ada yang cocok untuk anda. Wallahu A’lam Bisshowwab.

(Sumber: Bangkapos.com/artikel asli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *