Subhanallah! Sajadah Hijau Korban Sriwijaya Air Ditemukan Utuh, Diduga Pemiliknya Adalah…

Mediadakwahislami.com—(Okezone.com) Banyak kisah menarik di balik pencarian korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Pontianak, Kalimantan Barat yang jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021 di perairan Kepulauan Saribu, DKI Jakarta.

Tim penyelam tanpa kenal lelah menyisir lokasi jatuhnya pesawat nahas tersebut di sekitar Pulau Laki. Satu persatu serpihan pesawat, barang milik penumpang hingga potongan tubuh ditemukan di dasar laut.

Salah satu yang menarik ialah sajadah berwarna hijau milik penumpang yang ditemukan tim penyelam. Sajadah itu terlihat masih utuh dan nampak baik pada saat pertama kali diangkat dari dasar laut.

Penemuan sajadah itu didokumentasikan oleh salah seorang tim penyelam dari polisi, yakni Rahmat Awing. Video tersebut kemudian diunggah pada akun TikTok pribadinya pada Selasa, 11 Januari 2021 lalu.

Sumber gambar: Okezone.com (Foto: TikTok/r.awing08)

Pada caption-nya Awing membenarkan bahwa pihaknya menemukan sajadah hijau itu pada hari ketiga pencarian puing-puing pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu.

“Alhamdulillah evakuasi hari ke-3 menemukan sajadah yang TIDAK hancur, masih utuh. Allah Maha Besar,” tulis @r.awing08.

Setelah ditelusuri, sajadah hijau tersebut diduga milik seorang pemuda yang namanya masuk dalam manifes penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Faisal Rahman.

Sumber gambar: Okezone.com (Foto: Instagram/@classics_fay)

Warganet lantas mengaitkan sajadah hijau tadi dengan video yang diunggah almarhum Faisal Rahman melalui akun instagram pribadinya @classics_fay pada 13 September 2019.

Dalam video tersebut, ia memainkan instrumen lagu ‘Love of My Life’ menggunakan piano. Namun yang menarik perhatian adalah peralatan salat yang tergeletak persis di sebelah Faisal.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *