MasyaAllah Mengharukan! Irfan Hakim Wujudkan Cita-cita Mendiang Syekh Ali Jaber, Begini Penuturannya

Mediadakwahislami.com—(Serambinews.com) Kepergiaan Syekh Ali Jaber meninggalkan berbagai cerita pilu bagi orang-orang terdekat. Sebut saja di antaranya adalah teman dan juga presenter terkenal Irfan Hakim. Presenter Irfan Hakim mewujudkan salah satu cita-cita dari sahabatnya, yaitu almarhum Syekh Ali Jaber.

Sebelumnya, salah satu cita-cita Syekh Ali Jaber adalah berkeinginan untuk membawa anak-anaknya mengenal binatang di rumah joglo milik Irfan Hakim. Di rumah joglo tersebut memang terdapat banyak hewan peliharaan Irfan Hakim, mulai dari berbagai macam jenis burung, kura-kura, hingga ikan-ikan yang terdapat di megatank.

Akhirnya, cita-cita Syekh Ali Jaber terwujud.Momen ketika anak-anak Syekh Ali Jaber bermain di rumah joglo diabadikan dalam sebuah video di channel YouTube deHakims. Dalam video tersebut, Al Hasan Ali Jaber dan adik-adik serta sepupunya yang masih kecil juga turut datang. Irfan Hakim mengatakan, ia sedih sekaligus terharu.

“Hari ini gua lagi degdegan, seneng, sedih terharu, karena cita-cita sahabat saya almarhum Syekh Ali Jaber kan ingin membawa anak-anaknya datang ke rumah, untuk belajar, kenal langsung berinteraksi dengan binatang-binatang yang ada di rumah.”

“Kan kalau Hasan udah dateng, ini masih ada di sini, betah banget alhamdulillah. Dan katanya Fahad dateng,” ujarnya.

Saat yang dinanti-nanti pun tiba, Fahad dan adik serta sepupunya datang. Keluar dari mobil mereka langsung diajak Irfan Hakim bermain dengan burung, satu di antaranya adalah burung unta yang masih kecil. Tingkah menggemaskan pun ditunjukkan oleh Fahad, adiknya, dan sepupunya.

Fahad bahkan menangis karena takut dengan burung unta. Ia tak berani memegang sama sekali badan burung unta tersebut. Berbeda dari Fahad, adiknya dan sepupunya justru berani. Bahkan, sepupu dari Fahad berlarian bersama dengan burung-burung unta itu.

Ia tampak gembira bisa berada di rumah joglo. Setelah itu, Irfan Hakim pun mengajak Fahad, adiknya, dan sepupunya untuk melihat ikan di megatank. Di akhir video, Irfan Hakim mengatakan dia bersyukur bisa mewujudkan cita-cita Syekh Ali Jaber.

“Alhamdulillah guys, cita-cita Syekh Ali Jaber yang belum terwujud akhirnya diwujudkan hari ini. Terwujud bisa main dengan binatang-binatang,” ujarnya.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *