Subhanallah! Anggap Sebagai Saudara, Raffi Ahmad Kepada Anak Syekh Ali Jaber : “Kalau Ada Apa-apa, Hubungi Aku!”

Mediadakwahislami.com—Belum lama ini, Raffi Ahmad kedatangan anak mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber. Pertemuan Raffi dan Hasan itu kemudian diunggah di akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, Raffi sempat menceritakan momen saat mendiang Syekh Ali Jaber menjadi iman di rumah Raffi di momen bulan Ramadhan.

“Hari ini aku sama putra pertama Al Hasan, putra dari almarhum Syekh Ali Jaber,” ujar Raffi dalam video yang diunggahnya tersebut.

Kemudian Raffi menyampaikan permintaan maaf kepada Hasan, lantaran dirinya tak bisa menghadiri pemakaman Syekh Ali Jaber beberapa waktu lalu. Raffi takut, kedatangan dirinya jadi menimbulkan kerumunan.

“Waktu itu aku mohon maaf ya, aku enggak bisa datang ke pemakaman. Mohon maaf banget, karena waktu itu aku lagi kena musibah. Takutnya kalau aku datang, ada satu dan lain hal. Takutnya orang berburuk sangka aku datang ke kerumunan lagi. Takutnya malah gimana-gimana,” paparnya.

Walaupun tak dapat menghadiri pemakaman Syekh Ali Jaber, namun Raffi mengatakan bahwa dirinya selalu mendoakan Syekh Ali Jaber. Pada saat perjumpaannya itu juga, Raffi berdoa semoga Hasan bisa meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan olah Syekh Ali Jaber.

“Tapi aku selalu berdoa terus. Aku doa terus buat Hasan juga, mudah-mudahan Hasan bisa terus memperjuangkan apa yang sudah dilakukan oleh Syekh Ali Jaber,” ungkapnya.

Pada sela-sela video tersebut, Raffi mengatakan bahwa Hasan sudah dianggap seperti saudaranya sendiri. Raffi pun berpesan pada Hasan untuk menghubunginya jika terjadi apa-apa.

“Buat Hasan, kita juga sudah seperti saudara, kalau ada apa-apa, Hasan boleh contact aku, telepon aku. Pokoknya Syekh Ali Jaber itu buat aku beliau adalah sosok yang baik banget,” ucapnya.

Ketuk untuk melihat video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *