Sedang Mengaji, Seorang Imam Masjid di Depok Hampir Terkena! Ternyata Kuasa Allah SWT Diperlihatkan

Medidadakwahislami.com—(Wartakotalive.com) Sedang mengaji untuk menunggu waktu subuh, Imam masjid di Depok mau dltlk4m. Ternyata kuasa Allah SWT diperlihatkan. Peristiwa tersebut terjadi di Masjid Al Muhajidin, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Cimanggis, Depok, Kamis (28/1/2021). Kejadian itu terekem CCTV masjid. Dari rekaman video tersebut pria itu masih berusia muda. Dia mengenakan kaus berwarna biru dan rompi berwarna hitam.

Dari informasi yang diperoleh Wartakotalive.com, Imam Masjid Al Mujahidin, Prinadi menyebutkan bahwa kejadian berawal saat ia sedang mengaji, sambil menunggu tibanya waktu salat subuh. Tiba-tiba datang serorang pria menghampirinya dan kemudian duduk di sebelahnya. Kehadiran pria tersebut tak dicurigainya. Sebab, ia menduga pria itu akan melaksanakan salat subuh. Oleh karena itu, ia tetap konsentrasi mengaji.

“Kejadiannya sekitar pukul 04.15 WIB. Pelaku langsung duduk di sebelah saya. Saya tidak curiga, karena beranggapan pria itu mau salat subuh,” kata Prinadi.

Sementara itu, dari penggalan rekaman video CCTV terlihat Prinadi mengenakan baju koko berwarna putih. Dia duduk di atas karpet berwarna hijau di shaf paling akhir. Kemudian pria tersebut masuk ke dalam masjid dan menuju mimbar. Namun, dalam penggalan video itu tak terlihat ke arah mana pria tersebut berjalan setelah dari mimbar.

Prinadi menyebutkan bahwa saat sedang konsentrasi mengaji pria tersebut mengeluarkan plsau. Dia kemudian mengarahkan plsaunya ke arah tubuh. Tak disangka tiba-tiba plsau tersebut terjatuh dari tangannya. Melihat plsau terjatuh, pria yang tak dikenalnya itu langsung mengambil langkah seribu.

“Alhamdulillah. Allah SWT masih memberikan perlindungan kepada saya. Plsau yang hendak ditu5ukan ke saya tiba-tiba jatuh. Saya langsung keluar memanggil anak saya. Pelakunya kabur,” tuturnya.

Prinadi menyatakan bahwa setelah kejadian tersebut ia ditemani sejumlah pengurus masjid melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ciamnggis.

“Saya bersama pengurus masjid langsung buat laporan terkait kejadian yang menimpa saya. Semoga pelaku segera ditangkap oleh pihak yang berwajib,” ujarnya. 

Prinadi menyatakan bahwa kasus tersebut baru pertama kali dialaminya. Ia tidak tahu motif pria tersebut berusaha mencelakainya.

“Ini baru pertama kali saya alami. Saya sempat kaget saat dia berusaha menu5uk saya. Alhamdulillah saya masih diselamatkan Allah SWT,” ujarnya.

Sebelum kejadian tersebut sempat ada motor yang hilang di Masjid Al Mujahidin. Pelakunya juga terekam CCTV masjid.

Sumber: Wartakotalive.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *