Aldi Taher Ajak Megawati, Jokowi dan Prabowo Subianto Masuk Surga, Rupanya Begini Caranya, Kok Bisa?

Mediadakwahislami.com—(TribunJambi.com) Baru-baru ini sosok Aldi Taher jadi sorotan usai mengaku seorang ustaz. Nama Megawati dan Jokowi diajak masuk surga dengan cara ini. Sebelumnya, ramai tudingan mengarah ke Aldi Taher yang mengaku seorang ustaz dan bangga dengan hal itu.

Sebelumnyam akun Instagram juga diubah menjadi Ustaz Aldi Taher, SE. Tak itu saja, mantan suami Dewi Perssik ini rutin mengunggah aktivitasnya di media sosial membaca Al Quran.

Yang terabru, Aldi Taher mengajak para tokoh diantaranya, Megawati, Prabowo Subianto, Jokowi, Puan Maharani untuk belajar Al Quran. Aldi Taher mengaku tidak mau ambil pusing perihal warganet yang keberatan dengan status ustaz yang disandangnya.

“Saya Ustaz Aldi Taher, saya ingin menanggapi netizen yang memprotes, dan menyinyir, tapi saya anggap nyinyiran bukti kasih sayang, enggak apa-apa berarti dia (netizen) peduli,” ujarnya.

Namun, mantan suami Dewi Perssik ini akhirnya menjelaskan duduk permasalahanya terkait munculnya warganet yang tidak setuju menyebut dirinya ustaz. Pemaparannya itu disampaikan lewat akun Instagram pribadinya.

“Suka-suka saya dong, netizen nyinyir si Aldi ngaku-ngaku ustaz. Lebih baik ngaku ustaz apa ngaku pemaksiat, nah Bismillah,” ujar Aldi di video unggahan Instagram miliknya.

Lebih lanjut, Aldi Taher menyebut bahwa status ustaz yang disematkan padanya lebih baik daripada jadi pemaksiat.

“Saya ustaz buat istri saya dan anak-anak saya. Netizen mau ngomong apa yang penting saya tidak merugikan dia. Dan lebih baik mengaku ustaz daripada mengaku pemaksiat. Ada juga komentar dari tokoh publik, beliau juga (bilang) memang enggak apa-apa Aldi Taher ngaku ustaz, dia tidak merugikan orang lain, tidak berbuat zalim,” jelasnya. Aldi juga memberikan pemahaman bahwa menjadi seorang ustaz memiliki peran sebagai pendidik, sehingga dia akan lebih terpacu untuk mengkaji Al-quran.

“Ustaz itu pendidik, jadi saya ustaz buat diri saya dengan baca Alquran, karena Alquran adalah ilmu, Alquran adalah sumber agar kita masuk surga,” sambungnya.

Sebagai seorang ustaz yang tengah konsen mengkaji Al-quran, Aldi Taher percaya diri bahwa dirinya akan masuk surga.

“InsyaAllah saya pede masuk surga, karena kuncinya Alquran selalu saya baca. Kalau kita tidak baca Alquran, kita tidak pede masuk surga. Saya mengajak kebaikan, Raffi Ahmad, Pak Jokowi, Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno, Mbak Puan Marahani, Ibu Megawati, jangan lupa baca Al Qura,” jelasnya sambil membaca Al Qura dikutip tribun-timur.com dari akun Instagramnya.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *