Tak Tinggalkan Kewajiban, Satpam di Medan Rela Salat Magrib di Emperan Kantor Karena Tugas Malam

Mediadakwahislami.com—(Suarasumut.id) Beredar di media sosial, potret yang menunjukkan seorang satpam menunaikan ibadah salat tempat yang tak terduga, yakni emperan sebuah kantor yang terletak di daerah Medan Johor, Medan.

Pria ini disebutkan tengah menjalankan salat Magrib di teras kantor yang merupakan tempatnya bekerja.  Aksi satpam ini tetap menunaikan salat di tengah jam tugasnya ini viral setelah dibagikan oleh pengguna Facebook  Rakyat Asril pada Senin (25/1/2021).

Dalam unggahan foto tersebut, nampak seorang pria yang memakai seragam satpamnya, terlihat tengah salah di pojok emperan kantor yang telah tutup. Berbekal sajadah miliknya, petugas keamanan ini terlihat khusyuk melakukan setiap gerakan salat.

Berdasarkan informasi yang disematkan oleh Rakyat Asril, satpam salat magrib ini terjadi di emperan kantor ini berasal dari daerah Medan Johor, Sumatera Utara.

“Seorang penjaga security di salah satu kantor Pegadaian Komplek Citra Wisata Medan Johor, Senin (25/1/2021),” tulis Rakyat Asril pada caption, dikutip SuaraJabar.id, Selasa (26/1).

“Integritas, tanggungjawab, dan keluarga,” sambungnya.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *