Kini Minta Maaf, Gugat Kakek Koswara Rp 3 Miliar, Deden : “Saya Siap Sujud di Kaki Bapak”

Mediadakwahislami.com—(Tribunnews.com) Kakek Koswara digugat oleh anaknya Rp 3 M. Kini si penggugat bersedia minta maaf dan bersujud di kaki Koswara. Hal ini dilakukan sebagai upaya perdamaian.

Deden, pria asal Kecamatan Cinambo, Kabupaten Bandung, yang menggugat bapaknya, RE Koswara (85), gara-gara tidak mengontrakkan lagi toko seluas 3×2 meter persegi di Jalan AH Nasution, muncul di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (26/1/2021).

Sidang itu masih dalam pemeriksaan berkas dan Ketua Majelis Hakim I Dewa Gede Suarditta. Seusai sidang, Deden menyampaikan permohonan maaf.

“Saya punya dosa, orang tua sayang sama saya, saya juga sayang sama orang tua.
Saya minta maaf, harus sujud ke orangtua, saya ngomong itu ke kakak dan adik saya,” ucap Deden.

Ia berkali-kali menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya kepada orang tuanya. Kakak tertua Deden bernama Hamidah meminta satu syarat damai, yakni bersujud di kaki Koswara.

“Saya siap bersujud di kaki Bapak. Saya minta maaf, saya benar-benar salah, saya sayang sama orangtua. Orangtua sekolahkan saya hingga seperti ini, saya siap untuk perdamaian,” ucap Deden.

Hadir pula adiknya, Ajid dan Mochtar, yang kemarin dilaporkan ke Polda Jabar karena tuduhan tindak pidana intimidasi dan pengancaman. Saat Deden ditanya soal melayangkan gugatan, ia mengaku tidak menyesal.

“Saya tidak menyesal karena saya sayang sama orangtua,” ucap Deden.

Hakim sempat menanyakan kepada Deden apakah siap berdamai dan hubungan Deden dengan tergugat.

“Hubungan saya dengan tergugat itu adalah orangtua dan adik saya. Saya siap berdamai,” ujar Deden.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *